Senin, 06 Juni 2016

Belanja Online Agar Lebih Aman dan Mudah

Masih ingat dengan tragedi orang yang mengalami kerugian akibat berbelanja online menggunakan kartu kredit? Memakai kartu kredit memang riskan, apalagi jika digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, yaitu carder. Kamu akan menderita banyak tagihan yang sebenarnya bukan karena belanjaanmu. Nah, itulah mengapa perlu ada pihak yang menjembatani agar belanja online bisa aman yang menyenangkan.


Perlu adanya alat pembayaran online yang menjadi keamanan pengguna kartu kredit karena memang kartu kredit lebih riskan dibandingkan dengan kartu debet. Dengan alat pembayaran online tersebut, pemegang kartu kredit hanya cukup menyetor uang ke pihak tersebut, dan pihak tersebutlah yang meneruskan pembayaran belanja online kita. Jadi data-data kartu kredit yang biasanya mudah disalahgunakan ini tidak sampai jatuh ke tangan carder. Siapakah alat pembayaran online yang dimaksud? Tentu saja, Dompetku+.

Dompetku+ ini adalah salah satu aplikasi yang fungsinya memang mengamankan transaksi belanja online-mu. Ketika kamu akan membayar, maka kamu akan dimintai password yang hanya bisa digunakan satu kali itu saja, atau bisa disebut dengan One Time Password (OTP). Password tersebut akan dikirim melalui ponselmu. Dan tentu saja metode OTP ini sangat aman karena memang hanya kamu (pemegang ponsel) yang dapat tahu password-nya.

Selain aman, Dompetku+ ini memberikan banyak kemudahan pada penggunanya. Jika kamu tidak punya rekening bank, kamu bisa melakukan topup saldo di Dompetku+ melalui Alfamart. Dan ini tentu saja menguntungkan bagi orang yang jarang melakukan transaksi dan malas membuka buku rekening. Karena memang buku rekening ini dibebani biaya administrasi tiap bulannya.

Setelah aman dan mudah, ternyata Dompetku+ ini memberikan keuntungan bagi penggunanya. Ada promo-promo tertentu yang bisa memberikan kamu cashback. Misalnya pembelian tiket pesawat mendapat cashback 10%, belanja online di toko online tertentu mendapat cashback 100 ribu, dan sebagainya.

Itu sih masih dari sisi pembeli. Dari sisi penjual, ternyata Dompetku+ ini juga memberikan keuntungan bagi pengguna dengan memberikan fitur mengenalkan toko kepada 70 juta pelanggan Indosat Ooredoo. Tentu saja ini keuntungan yang bukan main, kamu tak perlu mengeluarkan uang lebih untuk promo ke banyak orang. Selain dipromosikan ke 70 juta pengguna Indosat Ooredoo, bisnismu juga akan dipromosikan melalui media milik Dompetku+ lainnya.

Aplikasi Dompetku+ memang sangat direkomendasikan untuk penjual karena bisa memangkas biaya promosi toko online. Penasaran bagaimana efeknya dengan penjualanmu? Instal saja aplikasi Dompetku+ di ponselmu sekarang juga. Cari di Play Store dengan kata kunci "Dompetku+" lalu klik install.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law