Selasa, 21 Juni 2016

Rekomendasi Tempat Wisata dan Hotel di Bandung saat Lebaran


Ngomongin soal lebaran, pasti yang terbayang pertama kali adalah kegiatan mudik. Mudik sudah pasti melelahkan tapi selalu menyenangkan walaupun duit di dompet bakal menipis. Dan salah satu tujuan mudik lebaran banyak orang adalah kota Bandung. Kota yang terkenal sebagai Kota Kembang ini memiliki banyak tempat wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan, apalagi kalau kamu ingin membuat acara seru bersama keluarga sambil berwisata.

Sebenarnya tidak hanya kamu yang mudik ke Bandung yang bisa merasakan serunya menikmati wahana permainan di objek wisata-objek wisata seru tersebut, tapi kamu-kamu yang merencanakan liburan ke kota ini saat lebaran juga bisa menikmatinya.

Tidak salah, liburan saat lebaran? Ya, kan lebaran tidak hanya satu hari saja, momennya bisa kita rasakan hingga beberapa hari.

Dimana Tempat Menginap?

Soal tempat menginap saat berkunjung ke Bandung tidak perlu kamu khawatirkan karena kota ini menyediakan banyak hotel atau penginapan yang menawarkan promo dan tarif menggiurkan pada momen-momen tertentu, terutama pada saat lebaran. Mungkin salah satunya adalah Novotel Hotel. Kalau kamu penasaran apa saja sih yang ditawarkan oleh hotel ini, kamu bisa langsung mencari nomor telepon Novotel Bandung Indonesia dan hubungi customer service-nya untuk menanyakan langsung apa saja sih yang ditawarkan?

Tempat wisata

Objek wisata yang cocok untuk liburan di bulan lebaran yang ada di kota Bandung diantaranya adalah:

1.Objek Wisata Belanja

Objek wisata belanja yang pertama yang harus kamu catat adalah Bazar Ramadhan Union Square yang akan berlangsung mulai tanggal 16 Juni hingga 10 Juli. Lokasinya ada di Union Square Cihampelas Walk Bandung dan tiketnya pasti gratis.

Namanya bazar, sudah pasti harga yang bakal kamu temukan akan sangat miring. Jadi jangan lewatkan ya.

Selain itu bazar Ramadhan 2016 juga diadakan di The Edge Apartement Baros Cimahi yang akan berlangsung mulai tanggal 23-27 Juni 2016.

Bagi kamu para penggemar fashion, Ramadhan Fashion Market 2016 juga tidak boleh kamu lewatkan. Lokasinya ada di Trans Convention Center biaya masuknya gratis dan terbuka untuk umum.

2. Wisata Religi

Selain bisa menghadiri wisata belanja, kamu juga bisa berkunjung ke beberapa wisata religi yang ada di kota Bandung seperti: Masjid Raya Bandung, dimana kamu bisa berwisata sekaligus sholat Ied. Atau kamu juga bisa berkunjung ke Kampung Mahmud, atau berkunjung ke pondoknya Aa Gym yaitu Daarut Tauhid. Insya Allah akan menambah keimananmu.

3. Wisata Alam

Sedangkan untuk wisata alam, yang menarik untuk dikunjungi saat lebaran di Bandung, diantaranya adalah: Hutan Raya. Kemudian, Kawah Putih Ciwidey dan berbagai Curug yang memiliki pemandangan indah serta alami.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law