Jumat, 15 Juli 2016

Kumpulan Hotel di Medan dengan Kualitas Bintang Lima

Pernah melakukan perjalanan ke Medan? Sebenarnya tidak perlu pernah atau tidaknya ke Medan, namun informasi mengenai kumpulan hotel di Medan sangatlah berguna kelak saat kamu ingin melakukan perjalanan ke kota Medan. Berikut ini adalah informasi tentang kumpulan hotel di Medan dengan kualitas bintang lima.


Jika dibandingkan dengan hotel bintang di kota lainnya, hotel bintang lima di kota Medan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Apalagi jika dibandingkan dengan kota Bali, maka harga hotel bintang lima di Medan bisa jadi setengah dari harga hotel bintang lima di Bali.

Setidaknya ada empat hotel bintang lima di Medan yang bisa menjadi pilihanmu saat kamu berada di Medan. Empat hotel bintang lima tersebut adalah Grand Swiss Bellhotel Medan, Hotel Aryaduta Medan, Hotel JW Marriott Medan, dan Hotel Grand Angkasa Medan.

Hotel Grand Swiss Bellhotel Medan menyediakan kamar dengan kualitas Deluxe seharga 760 ribuan per malam. Lumayan murah untuk harga sebuah hotel bintang lima. Fasilitas yang disediakan adalah Wi-Fi gratis, lapangan indah yang terletak di pusat, transfer bandara, dan masih banyak lainnya. Hotel Grand Swiss Bellhotel Medan ini memiliki rating Sangat Baik (81/100). Jadi kamu tidak perlu khawatir mengenai pelayanannya.

Selanjutnya Hotel Aryaduta Medan yang dibandrol dengan harga 759 ribuan semalam. Dengan harga segitu, kamu bisa mendapatkan kamar dengan kualitas Deluxe. Fasilitas yang ditawarkan adalah Wi-Fi gratis, terletak di dekat area shopping, mempunyai akses mudah ke stasiun kereta, pemandangan bagus, sarapan enak, dan masih banyak lainnya. Hotel Aryaduta Medan ini mendapatkan rating Baik (79/100) sedikit di bawah Grand Swiss Bellhotel Medan.

Ada lagi Hotel Grand Angkasa Medan yang dibandrol dengan harga 589 ribuan per malam. Hotel Grand Angkasa Medan ini adalah hotel termurah dari empat hotel bintang lima yang dikenal di Medan. Dengan harga tersebut kamu bisa mendapatkan fasilitas kamar King Size Bed. Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Grand Angkasa antara lain: Wi-Fi gratis, kamar mandi luas, aksesibilitas transportasi yang bagus, dan lain-lain. Rating dari hotel ini adalah Baik (76/100).

Dari empat hotel bintang lima di Medan, yang paling mewah adalah Hotel JW Marriott Medan. Hotel ini mendapatkan rating Excellent (87/100). Per malamnya hotel JW Marriott Medan ini dibandrol dengan harga 1,3 jutaan dengan kualitas kamar Executive. Sangat cocok buat seorang business man. Hotel ini termasuk hotel bisnis yang bermutu. Lokasinya dekat dengan area shopping. Area luas, kamarnya damai, dan area pintu masuk yang menyenangkan.

Itulah empat hotel di Medan dengan kualitas bintang lima yang patut kamu coba.

2 komentar:

  1. Wah mahal2 ya? Yg paling recommended yg mana? Aku pernah di Inna yg di depan kyk alun2 itu lo. Tapi bangunan lama, kayak rumah sakitnya suster ngesot meskipun bersih. Terus aku minta pindah. Untung suami dapat di Aryaduta yg waktu itu masih baru. Cuma 500rb harga promo, pelayanan keren & sarapan berlimpah, anak2 gak perlu bayar tambahan utk sarapannya. Eh jauh2 dr Jogja kesana ketemu GKR Hemas yg lagi nginep sama dg Nursyahbani Katja Sungkana & Becky Tumewu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini mah job repiuw mba, aku mah gak tahu nginep di sana :D

      Hapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law