Rabu, 13 Juli 2016

Pengumuman Pemenang Giveaway Kolaborasi Eliska dan IdCopy

Pasti nih yang ikutan giveaway udah pada nungguin ya. Maaf banget loh, kemarin gak sempet ngumumin pemenang baru bisa hari ini. Ternyata memilih pemenangnya susah juga. Para peserta yang tulisannya bagus cukup banyak sampai galau sendiri mau milih yang mana. Tapi tetep yah pememang harus ada. Jadi saya semaksimal mungkin untuk profesional, ceilaaah. Apalagi yang jadi juri saya doang. Suami yang katanya mau bantu penjurian repot dengan tugas akhir. Partnernya juga ternyata menyerahkan masalah penjurian ke suami. Yo wess, saya rundingan sama Aisyah aja kalau gitu, haha.

Pemenang Giveaway Kolaborasi Eliska dan IdCopy

Selamat ya buat para pemenang. InsyaAlloh akan dikirimi sms satu persatu supaya semua pemenang tahu kalau dirinya memang. Sekalian konfirmasi ulang alamat rumah untuk pengiriman hadiah. InsyaAlloh hadiah baru bisa mulai dikirim bulan Agustus yah.

Juara Pertama

Diah Kusumastuti
http://www.dekamuslim.com/2016/05/hebatnya-dampak-teknologi-internet-bagi.html

Juara Kedua

Desi Namora
http://dnamora.com/2016/06/dua-sisi-mata-uang-dampak-teknologi-bagi-perempuan-kekinian/

Juara Ketiga

Avizena Zen
http://faziazen.blogspot.co.id/2016/06/anakku-dikira-bisu-karena-kecanduan.html


Juara Favorit

  1. http://www.indachakim.com/2016/06/saat-ibu-berpartner-dengan-teknologi.html
  2. http://www.vandrorizky.com/2016/05/pengaruh-teknologi-bagi-kehidupan-sehari-hari/
  3. http://nuryanibintidwiharto.blogspot.co.id/2016/05/pengaruh-negatif-bermain-game-online.html
  4. https://widybookie.blogspot.co.id/2016/06/dampak-teknologi-terhadap-kehidupan.html
  5. http://www.santidewi.com/2016/06/hubungan-antara-surat-nur-dengan-dampak.html
  6. http://kahfinoer.blogspot.co.id/2016/06/manfaat-teknologi-bagi-guru-dan-penulis.html
  7. http://www.irawatihamid.com/2016/06/beda-zaman-beda-cerita.html
  8. http://www.listeninda.com/2016/06/eliska-x-idcopy.html
  9. https://isnaini-ibiz.blogspot.co.id/2016/05/smartphone-mengubah-saya-dari-emak.html
  10. http://www.ibujerapah.com/2016/06/happy-dan-baper-karena-teknologi.html

16 komentar:

  1. Selamat untuk semua pemenang :)

    BalasHapus
  2. alhamdulillah masih rezeki, terima kasih mbak enny :)

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah.. makasih banget yaa Mbak Enny.. sukses selalu :)
    Selamat juga buat teman2 pemenang yg lain :)

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, nyangkut di juara favorit :)
    selamat juga buat pemenang lainnya :)

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah. Selamat utk semua pemenang

    BalasHapus
  6. Tulisannya emang keren2. Selamat buat para pemenang ;)

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah...walau nyangkut di juara favorit. Hihi. :)

    BalasHapus
  8. Alhamdulillaaahhh, trimakasih rezeki jg disini :)

    BalasHapus
  9. Selamat bagi para pemenang :).

    BalasHapus
  10. terimakasih banyak
    berkaca kaca....

    BalasHapus
  11. Yeiii selamat ya buat para pemenang

    BalasHapus
  12. selamat buat para pemenangnya semua ya

    BalasHapus
  13. Huaaa,ternyata saya belum beruntung, hihi
    Selamat ya buat para pemenang (y)

    BalasHapus
  14. Ah.. selamat yang menang neh :D

    BalasHapus
  15. Slamat buat para pemenang....

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law