Senin, 11 Juli 2016

Setelah Libur Panjang

Ternyata lama banget gak nulis di sini sejak akhir bulan lalu. Dan ngomong-ngomong, selamat hari raya Idul Fitri ya. Semoga amalan kita diterima di sisi Allah Subhanahu wa ta'ala, amin. Meski libur lebaran ini kamu sekeluarga gak kemana-mana. Awalnya memang punya rencana untuk ke Madura, ke tempat ibu mertua. Tapi karena suami sempat kecelakaan dan tangannya kalau bawa motor agak ngilu saya jadi gak berani untuk pergi ke Madura. Saat lebaran kami hanya mengunjungi saudara di Surabaya. Itu pun suami mulai merasakan kalau tangannya ngilu.

Tapi seenggaknya setelah lama ditinggal suami sibuk ke kampus terus saya bisa merasakan kehangatan bersama suami selama libur lebaran di rumah. Dan hari ini mulai ditinggal lagi, hiiks. Jadi akhirnya saya memutuskan untuk ikutan sibuk dengan ngurusin blog-blog yang pada terbengkalai. Sekalian refreshing karena lama juga udah gak nulis. Takut keburu otaknya kaku karena kelamaan gak merangkai kata, haha.

Eh iya, ngomong-ngomong pengumuman pememang giveaway kolaborasi Eliska dan IdCopy akan diumumkan besok yah. Pemenang akan diumumkan di blog juvmom dan juga akan dikirimi sms yah.

1 komentar:

  1. sayapun lebih seminggu gak nulis di blog Mba karena keasyikan libur lebaran :)

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law