Minggu, 14 Agustus 2016

Belanja Cermat dengan Promo Cashback di Shopback

Mendekati tanggal tua gini biasanya memang udah saatnya ngerem pengeluaran supaya duit bisa tetep bertahan sampai gajian lagi, haha. Tapi kadang yang namanya kebutuhan itu selalu aja gak bisa diduga. Gak kenal yang namanya tanggal tua atau muda. Tahu-tahu ada kebutuhan mendesak. Nah kalau udah begini, saat gajian memang harus pinter-pinter mengelola keuangan supaya di tanggal tua gak kelimpungan. Tapi bukan berarti kita gak boleh belanja apa saat gajian ya. Belanja sih tetep tapi ya gitu deh harus belanja cermat.

Nah belanja cermat ini ada banyak cara. Pertama kita bisa bikin list belanja keperluan yang kira-kira penting. Seperti kebutuhan pokok, sabun dan segala macamnya dan bahan baku untuk bikin cemilan, ini juga penting, haha. Dan jangan lupa saat belanja kebutuhan pokok ini survei dulu toko-toko yang sekiranya ada diskon. Biasanya dibeberapa tempat kalau lagi tanggal muda memang sering banget mengadakan diskon. Jadi pas banget kan.

Kalau semua kebutuhan ini sudah terpenuhi. waktunya hitung-hitung sisa uang untuk bayar tagihan ini itu. Sisanya lagi buat belanja, eh jangan lupa sih sisain buat bertahan hidup sampai waktu gajian lagi, haha.

Tapi ya namnya juga cewek, kadang suka kepengen beli ini itu. Untuk belanja kebutuhan yang gak terlalu penting, misalkan sekedar wishlist aja kita bisa memanfaatkan promo. Apalagi jaman sekarang ini banyak banget e-commerce. Jadi kita para pembeli pun jadi dimudahkan untuk berbelanja.

Belanja Nunggu Promo? ShopBack Tempatnya!

Tapi dilemanya, kalau belanja nungguin promo kadang momennya gak pas. Pas bokek baru ada promo, yah gagal dong belanjanya. Eh tapi di ShopBack kita bisa cari promo di berbagai e-commerce dan itu hampir tiap hari ada promo. Apalagi nih ada promo cashback tiap hari. Udah belanja tapi masih dapet cashback, enak dong.

Shopback

Apa Itu Shopback?

Buat kamu yang belum tahu apa itu ShopBack, ini berbeda dengan e-commerce ya. ShopBack ini adalah situs yang berisi kumpulan promo menarik dari berbagai e-commerce pilihan. Dengan berbelanja lewat ShopBack kamu bisa mendapatkan cashback sampai 30%, tergantung dari e-commerce yang kamu pilih. Jadi dengan Shopback ini kita bisa menghemat lumayan banyak uang tiap kali berbelanja. Selain cashback, di sini kamu bisa dapat banyak voucher promo. Dan tiap hari ada promo terus loh. Enak banget kan kalau promo tiap hari, hihi.

Bagaimana Cara Belanja Lewat ShopBack?

Hal pertama yang harus kamu lakukan kalau ingin berbelanja di ShopBack tentu saja harus punya akun ShopBack dulu dong, hihi. Setelah itu kamu pilih e-commerce pilihan kamu. Sebelum berbelanja baca dulu syarat dan ketentuan setiap promo ya. Karena tiap promo punya syarat dan ketentuan yang berbeda-beda. Be a smart buyer! Nah setelah itu kamu akan dialihkan ke e-commerce yang kamu pilih. Lalu belanja dan lakukan pembayaran seperti biasa deh. Mudah kan?

Bagaimana Cara Mendapatkan Cashback?

Di ShopBack kamu akan mendapatkan cashback secara otomatis setelah barang yang kamu beli di e-commerce yang sudah kamu pilih sampai. Dan cashbacknya ini bisa diklaim dengan beberapa syarat. Nah syarat ini kadang berbeda-beda untuk tiap e-commerce, jadi lagi-lagi kamu harus perhatikan syaratnya ya. Apabila sudah bisa diklaim, cashbacknya ini nanti bisa kamu transfer atau cairkan ke dalam rekening bank pribadi kamu.

Aplikasi Shopcback di Playstore

Selain dapat menggunakan ShopBack versi webnya, kamu juga bisa menggunakannya di smartphone Android kamu loh. Caranya tinggal cari saja di Playstore dengan keyword "ShopBack" lalu download dan langsung pakai. Makin mudah deh belanja hematnya.

Aplikasi ShopBack di Playstore

Promo Cashback di Orami dan Berrybenka

Dari sekian banyak promo yang sedang berlangsung di ShopBack, salah satunya adalah promo chasback di Orami dan Berrybenka. Dua e-commerce ini menawarkan cashback dalam jumlah yang berbeda-beda. Untuk e-commerce Orami menawarkan cashback sebesar 2,5% pertransaksinya. Sedangkan untuk Berrybenka menawarkan cashback hingga 10%.

Enak dong kalau belanja masih dapat cashback. Dimana lagi kalau bukan di ShopBack!?

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!

2 komentar:

  1. Shopback ini lagi rame ya,, semua-semua pada nyuruh belanja pake shopback, kan lama-lama daku tergoda juga, haha

    BalasHapus
  2. belanja dapat cashback?? mau dong kaka! :)

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law