Jumat, 12 Agustus 2016

Dilema Berbelanja dengan Wanita


Bagi perempuan berbelanja memang kegiatan yang menyenangkan. Tapi bagi para suami nemenin belanja istrinya terkadang seperti bencana. Sampai ada banyak meme koyol tentang suami yang mati bosan gara-gara nunggu istrinya belanja. Memang sih cewek kalau milih satu baju bisa lama banget. Iya kalau jadi beli barangnya, udah milihnya lama, keluar dari toko gak jadi beli apa-apa. Bayangin aja apa gak gemes tuh yang nungguin.

Saya juga tipikal yang kalau milih barang bisa lama banget. Belum tentu jadi beli saat ngubek-ngubek toko orang. Kadang sangking gak enaknya sama yang jaga toko saya beli barang yang sekiranya gak terlalu mahal tapi cukup berguna. Dari pada keluar dari toko benar-benar gak beli apa-apa. Terkadang suami justru menyarankan untuk gak beli apa-apa jika memang gak ada yang sreg. Dari pada nyesel, cuma gara-gara gak enak dengan yang jaga toko.

Mungkin para penjaga toko atau pemilik toko pun sudah lumrah dengan tabiat para pembeli yang seperti ini. Ada yang cuek aja meski dijudesin oleh penjaga toko karena sangkin lamanya gak nemu-nemu barang yang diinginkan. Memang perkerjaan jadi penjaga toko itu sangat berat. Apalagi kalau nemu pembeli yang mbulet aja dan belum memutuskan akan beli apa.

Belanja Ditungguin Suami

Seperti biasanya saya memang gak bisa pergi ke mana-mana tanpa suami. Kalau belaja sudah pasti bareng suami. Untungnya saya punya suami yang menikmati waktu berbelanja bersama istri. Gak seperti kebanyakan meme yang beredar. Kadang saya suka tanya lagi ke suami. Apa dia beneran gak bosen nemenin saya belanja. Suami bilang dia justru senang mendampingi saya berbelanja. Apalagi ketika ditanya pendapatnya mengenai barang yang akan saya beli.

Dan itu berlaku gak hanya berbelanja di toko offline. Kalau belanja online pun saya suka tanya suami, beli yang ini atau yang itu. Jadi saya memang jarang sekali membeli sesuatu gak bertanya pada suami. Selain karena cewek itu suka kadang galau, bertanya pada suami juga bikin saya lebih pede.

Belanja Online di MatahariMall

Untuk menghindari perasaan gak enak dengan para pemilik toko saya lebih memilih untuk berbelanja online. Karena dengan berbelanja online saya gak perlu kepanasan keluar rumah untuk mendapatkan barang yang saya inginkan. Salah satu e-commerce yang pernah saya singgahi adalah MatahariMall. Selain MatahariMall itu memang punya outlet di mana-mana kita juga sekarang bisa berbelanja online.

Banyak sekali barang-barang yang ditawarkan di MatahariMall terutama fashion wanita. Salah satu item yang sedang saya cari adalah celana kerja wanita MatahariMall. Meski saya gak kerja, biasanya celana kerja ini saya pakai buat dalaman di gamis supaya gak nerawang. Apalagi kalau naik motor biar gak tersingkap.

6 komentar:

  1. aku mah males belanja bareng siapa aja enakan sendirian nggak ada yg ngerecokin, tapi betenya ga ada temen ngobrol sih emang :D

    BalasHapus
  2. Kalau saya sih, kalo pas lagi pengen belanja mending sendirian aja gak pernah ngajakin suami, kecuali pas belanja kebutuhan dapur hehe ^-^

    BalasHapus
  3. Iya pake celana buat daleman rok biar nggak nyingkap. Klo online tetep diliat suami ah. Diliat tagihannya

    BalasHapus
  4. untungnya suamiku suka nemenin belanja :)

    BalasHapus
  5. Hihi iya ya suka galau kalau belanja apalagi klo nominalnya besar..

    BalasHapus
  6. Kalau belanja ke supermarket biasanya anak & suami ke playland biar saya bisa bebas keliling hi hi. Itu kalau mau sambil cuci mata dikit sih. Sekarang sudah jarang.

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law