Senin, 08 Agustus 2016

Mix and Match Rok Panjang Milikmu!


Rok merupakan salah satu item fashion yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Ada dua jenis rok yang dapat kamu kenakan yakni rok pendek dan rok panjang. Untuk para hijabers, rok panjang dapat kamu gunakan untuk mengganti penampilanmu agar menjadi lebih girly dan manis. Kamu dapat mengenakan rok panjang yang dipadupadankan dengan pakaian yang ada di dalam lemarimu untuk pergi ke kampus, hangout, maupun kamu pakai saat pergi bekerja. Berikut beberapa referensi untuk memix and match rok panjang dengan pakaian lainnya yang bisa kamu ikuti.

1. Padukan dengan Kaos Panjang

Kamu dapat menggunakan kaos berlengan panjang sebagai pasangan rok panjang milikmu. Jika kamu ingin memakai kaos panjang yang bermotif, sebaiknya kamu harus menyesuaikan bentuk tubuhmu dengan motif kaos dan rok yang akan kamu kenakan. Untuk wanita bertubuh gemuk, sebaiknya kamu harus menghindari kaos dengan motif garis horizontal. Untuk bawahannya kamu dapat menggunakan rok yang mengerucut dibagian bawah dan sesuaikan warna rok tersebut dengan kaos, kerudung, tas, ataupun sepatu yang kamu kenakan. Jika kamu belum memiliki rok dengan model tersebut, kamu bisa mencarinya di online shop terlengkap yang jual koleksi rok panjang online seperti online shop MatahariMall.

2. Pakai Kemeja untuk Kesan yang Lebih Formal

Tips yang kedua ini dapat kamu pakai sebagai outfitmu saat pergi ke kantor. Padukan kemeja berlengan panjang yang ada di dalam lemarimu dengan rok yang memiliki lepitan ataupun rok A-line. Namun, sebaiknya kamu memasukkan kemejamu ke dalam rok agar penampilanmu terlihat lebih rapi. Outfit ini akan membuat kamu terlihat lebih feminim dan professional.

3.Gunakan Long Cardigan

Gunakanlah long cardigan sebagai outwear dan gunakan kemeja ataupun kaos sebagai innernya. Untuk roknya kamu bisa menggunakan rok pensil. Kamu bisa menggunakan belt untuk membuat long cardigan yang kamu pakai selalu dalam keadaan rapi. Jangan lupa untuk memasukkan innermu ke dalam rok agar terlihat lebih rapi.

5 komentar:

  1. kalo pake rok memang akan terlihat manis dan feminin ya... :) tapi saya jarang pake rok, seringnya celana panjang

    BalasHapus
  2. jadi bisa lebih bayak model ya kalau di mix and match

    BalasHapus
  3. wes, pake gamis ae,kesuen :))

    BalasHapus
  4. Aku mau coba pake rok sma celana. Jos deh

    BalasHapus
  5. saya paling suka memadukan antara long cardigan, baju kaos dan rok panjang :)

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law