Senin, 05 September 2016

Behind The Blog Seuramoe Liza


Punya teman ngeblog itu memang asyik, apalagi nih teman-teman ngeblognya punya macam-macam profesi jadi kita bisa ngambil ilmu di teman-teman kita itu, hihi. Nah salah satunya nih teman ngeblog saya yang satu ini. Beliau adalah seorang dokter sekaligus blogger. Mba Liza ini memiliki cita-cita untuk menjadi dokter spesialis jiwa dan meliki pusat rehabilitas khusus orang sakit jiwa. Ibu dari satu orang anak ini ternyata sudah ngeblog cukup lama loh, dari tahun 2006.

Blognya yang bernama Seuramoe Liza adalah salah satu blog yang sering update. Nama blognya sendiri berasalah dari bahasa Aceh seuramoe yang artinya rumah. Blog dokter cantik ini sangat banyak informasi yang berguna loh. Apalagi untuk masalah kesehatan.

Baca Juga: Tips Agar Anak Tidur Siang Tepat Waktu

Data Blog Seuramoe Liza

Dan ternyata blog Seuramoe Liza ini punya DA yang cukup fantastis yaitu 30. Juvmom aja belum sampai segitu, hiks. Dan setelah saya cek umur domainnya ternyata sudah tujuh tahun saudara-saudara. Pantesan DA fantastis gitu. Juvmom kan masih batita, hihi. Salut dengan Mba Liza konsisten ngeblog selama tujuh tahun dengan domain yang sama. Kalau saya sih udah ganti berkali-kali domainnya, haha.

Dan saat ngecek broken linknya lumayan lama. Mungkin karena entrinya banyak jadi beginilah lama bo. Dan brokennya link cukup banyak. Tentu saja karena entrinya banyak jadi kemungkinan broken link pun banyak. Kalau Mba Liza ingin cek sendiri bisa buka www.brokenlinkcheck.com

Tampilan Blog Eye Catching

Blog Mba Liza ini menggunakan platform Wordpress sehingga kelihatan sekali tampilannya powerful. Suka dengan warna pink dan dominan putihnya. Dan template image tiap entrinya juga bagus. Blognya juga gak terlalu berat, widgetnya pun secukupnya. Kadang ada kan blogger yang widget segrabrek tapi sebenernya gak butuh-butuh amat, hihi. Tapi suka banget dengan template blognya. Jadi kepengen bikin template Blogger kayak gitu.

Jangan lupa ya kunjungi blognya Seuramoe Liza.

4 komentar:

  1. Wah, DA udah 30 aja ya, Mbak. Punya saya bulan ini malah turun lagi, dari 24 ke 22, 21, eh sekarang 20 :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, iya mba suangar blognya Mba Liza ini.
      Juvmom juga turun hiiks

      Hapus
  2. terima kasih untuk ulasannya mbak enny. iya nih broken linkku banyak soalnya tahun 2015 yang lalu ganti hosting blog, jadi semua link jadi rusak

    BalasHapus
  3. Emang DA bisa turun naik ya Mbak?

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law