Selasa, 27 September 2016

Bisa Sekarang Pesan Gas LPG dan Air Galon Bisa Coba Pertimbangkan lewat Aplikasi Tukang.id

Bisa sekarang pesan gas LPG dan air galon bisa coba pertimbangkan lewat aplikasi tukang.id yang bisa didownload di sini. Memesan gas LPG untuk bisa memasak dan juga air galon untuk bisa minum adalah merupakan kebutuhan yang terasa sudah menjadi seperti kebiasaan dalam kehidupan kita. Melihat akan kebutuhan tersebut, kali ini ada aplikasi yang bisa memberikan kita kemudahan untuk bisa melakukan pemesanan gas LPG dan juga air galon di aplikasi tukang.id. Aplikasi ini mempunyai fitur menarik yang bisa kita coba pertimbangkan untuk digunakan. Selain itu aplikasi satu ini juga cukup praktis.

Hal pertama yang bisa kita lihat dari aplikasi tukang.id ini yaitu adalah dari sisi layar yang userfriendly. Tentunya saat melihat tampilan isi aplikasi yang ada di layar tersebut mempunyai tampilan yang userfriendly akan bisa memberikan kita kenyamanan saat menggunakan aplikasi tersebut.

Hal kedua adalah dari sisi tersedianya lokasi pemesanan saat ingin melakukan pemesanan gas LPG dan juga air galon yang telah terintegasi dengan adanya aplikasi Google Maps tersebut. Penggunaan aplikasi ini mudah dan tidak sulit.

Sisi lain yang juga cukup menarik yaitu kita bisa mencoba melihat fitur canggih yang terdapat dalam aplikasi ini saat melakukan pemesanan gas LPG dan juga air galon. Kita hanya perlu untuk bisa melakukan download dan langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi untuk bisa menginput dari nama akun dan alamat yang ada di smartphone kita.


Fitur kelebihan lainnya adalah tersedianya banyak vendor galon air dan juga gas LPG. Dengan banyaknya vendor tersebut juga akan memudahkan kita untuk memilih vendor galor air dan juga gas LPG. Kita bisa lebih mempunyai banyak pilihan tentunya. Kita juga bisa lebih leluasa tentunya saat melakukan pemilihan vendor nantinya.

Sisi lainnya adalah dari sisi proses untuk memesan air galon dan juga gas LPG yang lebih terperinci. Kita bisa untuk mulai mencoba melakukan proses transaksi pemesanan yaitu adalah dimulai dari jam pemesanan, kemudian selanjutnya yaitu adalah dari tanggal pemesanan dan selanjutnya lagi adalah kita bisa mencoba menginput dari alamat serta nantinya akan terlihat validasi yang dikirimkan oleh kurir.


Kita juga bisa memilih yaitu adalah dari kedua item yang ingin kita beli yaitu dari item gas LPG dan air galon. Sisi y ang lebih menarik lagi yaitu saat kita juga bisa melakukan total inputan pemesanan dari total jumlah item yang ingin kita pesan. Total harga dan total jumlah item air galon dan gas LPG akan bisa melakukan penjumlahan secara otomatis yaitu adalah berdasarkan dari yang kita pesan melalui aplikasi tersebut.

Nantinya total dari perhitungan yang ada juga akan secara otomatis dan kita tidak perlu lagi menghitung secara manual untuk proses perhitungan jenis item gas LPG dan air galon yang kita pesan. Adanya tambahan kolo dari kolom informasi tambahan bisa juga kita pertimbangkan untuk dapat kita gunakan lagi. Kita bisa mengisi dari keterangan juga seperti informasi tambahan untuk mengirimkan item gas LPG dan air galon jangan telat. Sisi lain juga yaitu adalah kita bisa juga bisa melihat dari total perhitungan transaksi yang juga ada informasi keterangan seperti dari total biaya yang belum termasuk biaya parkir.

Fitur canggih lainnya adalah juga ada fitur tambahan deposit dan ada kode voucher serta kode referal. Selain itu juga ada Informasi adanya notification kurir yang juga telah berangkat berdasarkan dari nomor pemesanan yang telah kita pesan saat melakukan pemesanan juga.

Melihat dari sisi kepraktisan dan kemudahan yang ada di aplikasi tukang.id tersebut , kita bisa mencoba mempertimbangkan untuk mendownload dan menggunakan aplikasi tukang.id untuk melakukan pemesanan air galon dan juga gas LPG. Pakai aplikasi tukang.id lebih ekonomis serta praktis!

1 komentar:

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law