Selasa, 20 September 2016

Selalu Ada Alasan untuk Belanja


Sebagai seorang perempuan belanja memang menjadi aktifitas yang biasa. Selain karena memang menangani belanja keperluan sehari-hari kadang dengan belanja ada kepuasan tersendiri. Apalagi kalau lihat ada diskonan langsung deh kepengen belanja. Meski mungkin kadang gak terlalu butuh banget. Gak heran sih karena memang salah satu srategi promo memang menawarkan promosi yang menarik. Sehingga para pembeli tertarik. Kalau gak gitu saya mungkin lempeng-lempeng aja beli barang yang dibutuhin doang.

Terkadang memang selalu ada aja alasan untuk belanja. Meski tujuan awalnya bukan untuk berbelanja tetep aja deh bakalan bawa oleh-oleh. Ada beberapa hal yang bikin saya selalu bisa beralasan untuk membeli sesuatu. Seperti alasan-alasan yang berikut ini nih.

Diiming-imingi Hadiah Menarik

Mampir ke mini market untuk ngambil uang biasanya memang udah langganan. Kadang sih sekalian beli minuman ringan kalau habis perjalanan jauh. Eh kadang malah belanja hal lain ketika lihat hadiah dari iming-iming beli suatu barang. Seperti yang terkadang saya lakukan ketika mampir ke mini market. Ternyata di sana lagi ada promo bundling beli mi instan dapet tas cantik. Langsung deh saya kepengen beli mi itu. Rasanya minya juga enak jadi gak ada salahnya dong sekalian beli. Akhirnya tas itu jadi sering dibawa mertua ketika ngajak Aisyah pergi ke rumah saudara. Jadi tetep ada fungsinya juga kan, haha.


Hadiah dari KFC ketika beli paket kids meal.

Dan lagi-lagi selang beberapa bulan ada promo lagi dari mi cup yang terkenal. Promonya beli empat mi cup dapet tas unyu-unyu lagi, haha. Langsung deh saya beli. Dan ternyata tas itu berfungsi untuk menyimpan charger laptop dan ponsel milik saya dan suami. Jadi gak selamanya sia-sia beli barang promoan, hehe. *Ngeles*

Belanja Ketika Dapet Voucher

Selain karena ada promo dengan iming-iming hadian menarik, biasanya sering banget nih dapet rejeki yang gak terduga-duga. Apalagi nih jadi blogger kadang sering dapet voucher dari langit. Gak dari langit juga sih, haha. Pernah ikutan lomba blog gara-gara kepengen vouchernya. Tiga puluh pendaftar pertama dapet voucher belanja. Alhamdulillah saya termasuk, lumayan dapet voucher belanja seratus ribu dengan minima belanja dua ratus ribu. Kan enak tuh sama aja dapet diskon lima puluh persen, hihi. Akhirnya yang tadinya gak mau belanja jadi belanja barang-barang rumah tangga.

Belanja di MatahariMall ketika dapet voucher.

Saya juga sempat dapat voucher MatahariMall ketika baru pembukaan. Vouchernya lumayan, potongan seratus ribu untuk pembelian dua ratus ribu. Enak banget dong kalau gini, hihi. Akhirnya saat itu dipakai buat beli tas saya dan suami, cuma tinggal nambahin dikit. Yang tadinya gak niat belanja jadi cari alasan untuk belanja, haha.

Belanja Ketika Ada Kesempatan Hemat

Kadang ketika sekedar blog walking ke blog temen gak sengaja lihat iklan promo dari toko online ternama. Eh akhirnya jadi kepincut buat beli karena harganya kok lebih murah dari di toko. Jadilah yang gak niat belanja jadi belanja dengan modus supaya hemat, haha.

Salah satu tempat yang bisa dijadiin langganan untuk belanja hemat adalah Paylesser. Situs agregator voucher ini menawarkan banyak tawaran menarik dari berbakai toko online ternama. Kita tinggal pilih aja kepengen belanja di mana. Dan kamu akan mendapatkan penawaran terbaik dari belanja online di Paylesser.

Cara belanja hematnya kita bisa dapet voucher potongan harga yang nilainya bervariasi. Lumayan kan bisa dapet diskonan. Memang kadang kita harus cermat yah dalam berbelanja. Memanfaatkan promo-promo yang berseliweran supaya belanja online tetep jadi hemat dan gak bikin jebol budget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law