Senin, 24 Oktober 2016

6 Destinasi Wisata Paling Populer di Bali

[Sponsored Post]



Mengisi liburan dengan pergi berwisata ke Pulau Bali adalah sesuatu yang sudah tidak asing lagi pada saat ini. Selain karena harga tiket pesawat yang semakin terjangkau, transportasi yang lancar, akomodasi yang lengkap, serta keamanan yang meningkat, adalah alasan lain mengapa orang banyak berwisata ke Bali. Di Bali sendiri, ada beberapa destinasi wisata populer yang hingga saat ini masih diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. 6 diantaranya adalah:

Sanur

Sanur Bali adalah destinasi wisata pantai yang lokasinya paling dekat dari Denpasar. Jadi jika kamu datang ke Bali dengan menggunakan kendaraan umum seperti bus dan turun di Terminal Ubung, maka pantai yang paling dekat yang bisa kamu datangi adalah Pantai Sanur.
Keindahan Pantai Sanur sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, akomodasi di sekitar pantai juga cukup lengkap, dengan hotel-hotel serta pusat kuliner yang tidak sulit untuk ditemukan.

Kuta

Kuta merupakan destinasi wisata favorit di Bali karena adanya Pantai Kuta, Pantai Dreamland, karena bandara Internasional Ngurah Rai, dan karena beberapa alasan lain seperti, banyaknya pusat perbelanjaan, pusat hiburan, hingga atraksi-atraksi budaya menarik yang bisa kita temukan dengan mudah di sini.

Ubud

Bagi pencinta seni dan bagi pencinta keindahan alam, jika berkunjung ke Bali, jangan lewatkan berwisata ke Ubud. Di Bali, Ubud merupakan salah satu tempat di mana kita bisa menemukan karya seni bernilai tinggi terutama hasil kerajinan kayu berupa ukiran dan lain-lain.
Namun Selain itu, Ubud adalah tempat di Bali yang memiliki pemandangan alam spektakuler dan menarik. Tidak heran apabila banyak turis asing maupun lokal yang sangat suka tinggal dan berwisata ke sana.

Bedugul

Bedugul adalah destinasi wisata populer lainnya di Bali yang menarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Daya tarik utama Bedugul sebagai destinasi wisata adalah karena disana terdapat Pura Ulun Danu yang berada di Danau Beratan. Pura yang eksotis dan indah ini adalah magnet bagi para wisatawan, selain karena Kebun Raya Bali (Kebun Raya Bedugul).

Bedugul lokasinya berada di ketinggian sehingga cuacanya sedikit berbeda dengan wilayah Kuta atau Denpasar. Tempat ini curah hujannya sangat tinggi dan iklimnya cukup dingin. Pemandangan alamnya juga tidak kalah Indah dibandingkan dengan Ubud.

Nusa Dua

Di Bali, terutama di wilayah Kuta, Nusa Dua dikenal sebagai tujuan wisata populer lainnya yang banyak diminati karena di tempat ini banyak objek wisata menarik yang sedikit berbeda dengan pantai-pantai Kuta lainnya. Beberapa objek wisata menarik tersebut diantaranya adalah Water Blow, Pantai Nusa Dua, Bali National Golf Club, dan lain-lain.

Tanjung Benoa

Ketika menyebut Bali, Tanjung Benoa mungkin tidak terlalu populer. Akan tetapi bagi para pelancong wisata, Tanjung Benoa adalah salah satu destinasi wisata paling lengkap yang sangat banyak diminati karena di sini kita bisa merasakan sensasi berwisata yang sesungguhnya. Dikatakan begitu karena di Nusa Dua kita bisa bermain flying board, rolling donut, flying fish, banana boat, snorkelling, see walker, parasailing, waterboarding, water ski, jetski, scuba diving, dan masih banyak kegiatan menarik lainnya yang bisa kita lakukan di Nusa Dua.

3 komentar:

  1. kayaknya Bali itu paket komplit banget ya, en. pantai ada, wisata alam kayak ubud juga ada. :D

    BalasHapus
  2. memang asik jalan-jalan ke Bali, pemandangan alamnya indah, dua kali ke Bali acara kantor, yang belum dikunjungi Nusa Dua

    BalasHapus
  3. bali emang tempat wisata yg paling sering direkomendasikan ... sayang aku blm pernah ke Bali hik hik ,....

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law