Rabu, 19 Oktober 2016

Mainkan Gamenya dan Dapatkan Hadiah Voucher Belanja Lazada!


[Sponsored Post]

Hari gini yang namanya belanja memang gak melulu harus ke toko. Duduk manis pegang laptop atau ponsel aja udah bisa belanja. Enak ya hidup ini, haha. Padahal jaman dulu mau belanja kudu siap stamina buat muter-muter toko satu ke toko lainnya. Dan inilah yang membuat saya males belanja. Tapi akhirnya duit jadi ngirit karena gak sering belanja #eh. Gak gitu juga sih, haha. Saya memang tipikal orang yang malas keluar rumah untuk berbelanja yang gak butuh-butuh amat. Kalau bisa tenaga dihemat biar bisa bangun pagi-pagi banget tanpa pake nguap-nguap segala. Makannya saya jarang ke pasar, apa deh, haha.

Kalau untuk belanja makanan segar sih memang pasar gak bisa digantikan dengan belanja online. Karena yang dibutuhkan barang-barang segar. Memang sih di kota-kota besar, belanja kebutuhan semacam itu juga udah mulai dionlinekan. Sayangnya saya belum nemuin di Surabaya. Kalau pun ada kayaknya gak jangkau rumah saya. Tapi jangan sampai ada deh, nanti saya jadi makin males dong, hihi.

Nah kalau untuk belanja kebutuhan lain seperti sandang atau gadget belanja online terkadang memang jadi pilihan yang paling tepat. Malahan kadang makanan yang awet pun bisa kita beli via online. Beberapa orang bilang kalau belanja online itu malah lebih mahal. Selain karena barangnya mahal kena ongkir juga. Padahal sih gak selamanya belanja online itu mahal, asalkan kita pintar-pintar cari merchant yang menjual barang berkualitas yang murah.

Main Game dan Menangkan Hadiah Voucher!


Buat kamu yang memang lagi ingin belanja hemat, Priceza lagi mengadakan perlombaan game "Best Deals Hunter!". Jangan dipikir ini game yang susah yah. Gampang kok, meski kamu gak jago main game tetep bisa ikutan main. Pokoknya yang penting kamu teliti aja.

Cara Bermain Game "Best Deals Hunter" Priceza

Sebelum bermain game "Best Deals Hunter" ini kamu harus memiliki akun di Priceza. Kamu bisa mendaftar terlebih dahulu jika memang belum menjadi member Priceza.

Untuk bermain game "Best Deals Hunter" kamu bisa klik "play now" di bawah ini.

Play Now


Cara bermainnya mudah sekali kita hanya harus memilih harga barang yang paling murah dari dua pilihan. Di permainan ini kita diberi waktu selama tiga puluh detik untuk bermain. Jika kita salah memilih harga terbaik maka waktu kita dikurangi dua detik. Selama waktu tiga puluh detik itu kita harus menebak sebanyak-banyaknya harga terbaik. Sehingga nanti kita dapat score yang tinggi.

Di akhir permainan akan ada pilihan "Publish Score" untuk melihat seberapa besar score kita. Gak hanya itu ada peringkat juga dari score yang kita dapat. Jadi kita bisa lihat siapa yang menduduki peringkat pertama.

Hadiah Game "Best Deal Hunter"

Permainan game ini gak cuma permainan biasa loh. Kalau menang permainan ini kita bisa memenangkan hadiah voucher senilai Rp 800.000 untuk peringkat pertama. Sedangkan peringkat ke dua mendapatkan voucher Rp 600.000 dan peringkat ketiga mendapatkan voucher Rp 400.000. Dan hadiah hiburan bagi peringkat ke empat sampai ke lima puluh ada vocuher senilai Rp 200.000. Bahkan yang peringkat ke lima puluh satu sampai seratus dua puluh masih dapat voucher sebesar Rp 100.000.

Kamu bisa gunakan voucher belanja tersebut untuk berbelanja di merchant Lazada. Voucher ini juga gak ada minimal pembeliannya loh, kan enak tuh. Dan masa berlaku voucher hingga 31 Desember 2016.

Jadi tunggu apalagi, ayo segera mainkan!

2 komentar:

  1. Wah baru tahu lho ada game itu. Jd pengen cobaaa

    BalasHapus
  2. Wah, enak kali udah maen game bisa dapet hadiah pula. Mantaplah infonya mba juvmom

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law