Rabu, 26 Oktober 2016

Mengenal Beberapa Jenis dan Manfaat Kangen Water

[Sponsored Post]


Kangen water di Bukalapak merupakan minuman yang begitu banyak di konsumsi serta diminati karena khasiat yang dimilikinya. Fungsi utama dari minuman ini ialah mengembalikan kondisi tubuh sesudah banyak melakukan aktivitas dan kegiatan. Keadaan ini akan membuat tubuh menjadi asam. Oleh sebab itu tubuh harus dikembalikan menjadi basah. Sebenarnya air kangen diproduksi pertama di Jepang, air kangen lolos dari mesin pengolah ari yang sering digunakan di alat medis, hampir setara dengan ari zam-zam. Ada beberapa jenis air kangen, antara lain:

Strong

Di tingkatan ini air kangen mempunyai ph basa yang sangat kuat yakni 11,0. Kandungan basa yang sangat kuat ini bisa merusak tubuh bila Ana mengonsumsinya karena basa dapat mengkorosi organ pencernaan yang Anda miliki. oleh sebab itu strong kangen dilarang untuk di konsumsi.
Air kangen dengan ph 8,5-9,5. Air kangen ini digunakan untuk terapi kesehatan. Salah satunya untuk di konsumsi. Minuman ini dapat menjadi pembersih tubuh. Anda dapat mengkonsumsi selama 1 minggu penuh dan akan merasakan kesegarannya.

Neutral

Di ph ini Anda boleh meminumnya, karena pada ph ini air akan bebas karat, klorin dan tidak keruh. Jenis ini sangat baik untuk dikonsumsi bersama dengan obat.

Acidic Water

Ph ini besarnya sama dengan ph yang dimiliki oleh air hujan, sifat yang asam memang sangat cocok untuk kecantikan Anda, biasanya ia digunakan untuk sabun.

Manfaat Kangen Water

Lantas, apa saja manfaat yang dimiliki oleh kangen water? Manfaat pertama dapat mengatasi dehidrasi. Kandungan dari air kangen mempunyai rasa yang lezat di mulut, sehingga tidak ada alasan apapun Anda untuk mengkonsumsinya, selain itu sifat dari zat ini ialah sangat mudah di serap oleh tubuh. hal ini dapat mengurangi resiko diri Anda kekurangan air yang mengakibatkan dehidrasi.

Kedua, menyegarkan dahaga dan menangkal radikan bebas. Selain rasa yang sangat enak, air kangen juga akan menyegarkan tenggorokan Anda, sehingga nantinya rasa haus yang berada diri Anda akan terpuaskan dengan menengguk air kangen. Efek dari kesegaran bisa dibuktikan dengan cara menambahkan air kangen di masakan Anda. air kangen juga akan menangkal radikal bebas. Fungsi ini sangat diperlukan oleh banyak orang. Ari kangen memiliki kandungan zat ORP kandungan zat ini sangat tinggi sehingga begitu baik untuk dikonsumsi.

Ketiga, air kangen akan mengatasi kelelahan. Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari mengkonsumsi air kangen ialah dapat mengatasi kelelahan. Saat tubuh dalam keadaan asam, segala bentuk kotoran di tubuh akan menumpuk menjadi satu, selain akan menjadi sarang penyakit hal ini dapat memicu kelelahan karena air kangen bisa mengatasi masalah asam di tubuh, kelelahan bukan hanya bisa di atasi namun akan menambah energi pada tubuh Anda.

Kangen water juga sangat juga sangat bermanfaat untuk mentasi masalah di tubuh seperti:

1. Mengatasi pegal linu, masalah ini merupakan masalah umum. Biasanya karena terlalu banyak bekerja, bisa menyebabkan otot menjadi kaku, hal ini terjadi disebabkan karena proses penimbunan asam laktat di satu tempat, asam ini menjadi kaku dan padat di daerah tersebut.

2. Dapat mencegah penyakit degenerative. Penyakit seperti degenerative merupakan penyakit yang sering menjumpai manusia saat usianya menua, kandungan dari air kangen akan sangat baik untuk menjaga tubuh Anda dari penyakit ini.

3. Akan merawat kulit. Meskipun sudah banyak skin care yang memberikan kosmetik berkualitas, namun tidak ada yang mampu menandingi air kangen.

6 komentar:

  1. Pengen coba deh kangen water. Temen ada yang jualan juga soalnya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga blm pernah nyoba, ini guest post, hihi

      Hapus
  2. Jadi pengen nyoba juga nih mbak soalnya saya sering sekali nyeri pada punggung karena terlalu lama duduk.

    BalasHapus
  3. kalo minum ini bisa ngilangin kangen ga? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D :D
      Saya langsung lupa mau komen apa karna baca ini.. Suamimu Mbak.. Mbak :D

      Hapus
    2. @Iska: wekeke, nakal banget sih :P
      @Irly: wakaka, begitulah mba :))

      Hapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law