Jumat, 04 November 2016

Bisnis Pulsa di Rumah

[Sponsored Post]



Jaman sekarang tuh ya memang serba gampang. Sampai orang males seperti saya rasanya dimanjakan, hohoho. Apa-apa bisa online, jadinya memang sangat praktis banget. Apalagi kalau lagi di rumah gini cuaca di luar panas. Maleskan harus keluar rumah. Belum lagi kalau Aisyah kadang minta ikut juga, biasanya mau belanja sesuatu akhirnya jadi beli yang gak perlu karena Aisyah kepengen sesuatu.

Bahkan untuk beli pulsa pun saya lebih suka beli pulsa online supaya lebih mudah. Malahan beli pulsa online harganya juga lebih murah dari pada beli di konter pulsa. Memang sih yang saya lihat bisnis pulsa ini memang menjamur banget. Di mana-mana pada jualan pulsa. Memang sih kelihatannya untungnya kecil, tapi kalau banyak yang beli untungnya lama-lama jadi banyak juga. Banyak banget yang nawarin bisnis pulsa murah. Tapi perlu hati-hati untuk gak sembarangan ikutan bisnis pulsa murah yang gak wajar. Bisa jadi kena tipu kalau bergitu.

Dulu sebelum menikah saya juga pernah berjualan pulsa elektrik. Untungnya lumayan loh per harinya bisa dapat banyak apalagi kalau lagi rame. Tapi dasar anak muda ya, untungnya berapa yang dipake malah lebih banyak, haha. Dilemanya bisnis pulsa ini, kadang ada orang yang gak jujur, bilangnya pulsa belum sampai, padahal direport sudah sampai, eh tahunya gak mau bayar. Karena males ribut jadi saya diamkan aja. Tapi entah kenapa tiba-tiba bayar juga orangnya, haha. Mungkin gak enak sendiri kali ya.

Bisnis Pulsa Murah dengan KUDO

Agar gak ketipu saat ingin memulai bisnis pulsa, kita harus cari tahu server pulsa yang akan kita jadikan langganan ini punya reputasi bagus atau gak. Salah satu server pulsa yang kamu bisa andalkan adalah KUDO. Bagi kamu yang masih asing dengan KUDO yang memiliki singkatan "Kios Untuk Dagang Online" ini adalah marketplace yang menjual berbagai produk yang berkualitas. Di KUDO kamu juga melayani jasa pembayaran tagihan PAM, listrik, token listrik dan banyak lagi. Tidak hanya itu KUDO juga menjual pulsa elektrik dengan harga yang murah.

Jadi jika kamu bergabung menjadi agen KUDO kamu gak hanya bisa menjual pulsa elektrik murah tapi juga bisa berjualan barang lainnya seperti pakaian. Dan tiap barang yang tersebut tertera komisi untuk kamu sebagai agen.

Bergabung dengan KUDO pun gak dikenakan biaya loh, jadi enak nih bisa mulai bisnis kecil-kecilan di rumah dan bisa dipake sendiri juga, buat orang males seperti saya, hehe

3 komentar:

  1. kalau bisnis pulsa enaknya bisa dijalankan di rumah, ya :)

    BalasHapus
  2. Aku jd agen dipake sendiri, hahaa
    Duh asyik kalo gak ada biaya

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah bisnis pulsa Mbak, pingin nyoba ;)

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law