Selasa, 15 Agustus 2017

3 Olahan Mi Favorit Saya

3 Olahan Mi Favorit Saya

[Sponsored Post] Bagi saya jika ada dua pilihan untuk makan nasi atau mi, saya pasti lebih memilih untuk makan mi. Entah kenapa saya gak b...

Senin, 31 Juli 2017

Jerawat Membandel? Yuk Ikuti Cara Menghilangkan Jerawat yang Satu Ini!

Jerawat Membandel? Yuk Ikuti Cara Menghilangkan Jerawat yang Satu Ini!

Sebagai seorang perempuan, wajah memang menjadi perhatian khusus. Ya gemana enggak pertama kali yang dilihat orang kan wajahnya jadi harus...

Senin, 17 Juli 2017

Kreasi Masak Bulgogi Ayam yang Mudah dan Praktis

Kreasi Masak Bulgogi Ayam yang Mudah dan Praktis

Semenjak tinggal di rumah sendiri saya memang terpaksa harus bisa masak, haha. Ya gemana lagi demi menjaga kestabilan dompet dan kesehatan...

Jumat, 14 Juli 2017

Uri-cran Sahabat Ibu Hamil Dikala Anyang-Anyangan

Uri-cran Sahabat Ibu Hamil Dikala Anyang-Anyangan

Gak kerasa bulan ini usia kandungan sudah masuk delapan bulan. Dan artinya memang harus siap-siapin banyak hal untuk proses lahiran. Sepe...

Senin, 12 Juni 2017

Sakit Saat Buang Air Kecil? Hati-Hati Bisa Jadi Anyang-Anyangan!

Sakit Saat Buang Air Kecil? Hati-Hati Bisa Jadi Anyang-Anyangan!

Gak terasa kehamilan saya ini sudah masuk trimester ketiga. Dan artinya saya memang mulai merasakan sedikit gangguan pada saluran kencing e...

Sabtu, 10 Juni 2017

Inilah Deretan AC 1/2 PK Terbaik 2017

Inilah Deretan AC 1/2 PK Terbaik 2017

Diantara ragam merek AC yang beredar saat ini, AC 1/2 PK merupakan jenis AC yang paling banyak diminati. Kenapa begitu? sebab AC 1/2 PK yang...

Selasa, 06 Juni 2017

Camilan Tanpa Remah yang Bikin Hati Tenang

Camilan Tanpa Remah yang Bikin Hati Tenang

Bulan Ramadhan sudah masuk hari ke sebelas, gak kerasa yah. Rasanya seperti baru kemarin saja berpuasa. Di bulan Ramadhan kali ini memang...

Kamis, 01 Juni 2017

Tips Membuat Cookies yang Renyah

Tips Membuat Cookies yang Renyah

Hayoo, siapa yang udah mulai nyetok cookies buat Lebaran? Kalau saya sih belum, soalnya lagi gak gitu seneng dengan cookies. Entah kenapa...

Rabu, 31 Mei 2017

Aisyah di Rumah Baru

Aisyah di Rumah Baru

Gak kerasa sudah hampir sebulan ini tinggal di rumah sendiri. Memang banyak sekali perubahan setelah tinggal di rumah sendiri. Buat saya ...

Jumat, 26 Mei 2017

Rencanakan Liburan, Sendiri atau Berombongan Lebih Enak Mana Sih?

Rencanakan Liburan, Sendiri atau Berombongan Lebih Enak Mana Sih?

Ada banyak cara untuk menghabiskan liburan , mulai dari backpacker seorang diri sampai berombongan dengan keluarga dan melakukan banyak hal ...

Sabtu, 20 Mei 2017

Ciri-Ciri Penyakit Jantung yang Tidak Boleh Disepelekan

Ciri-Ciri Penyakit Jantung yang Tidak Boleh Disepelekan

Ciri-Ciri penyakit jantung tidak boleh dianggap sepele, karena akibatnya bisa sangat berbahaya apabila sudah semakin parah. Menurut data dan...

Selasa, 09 Mei 2017

Solusi Tempat Tinggal Daerah Perkotaan dengan Sewa Apartemen

Solusi Tempat Tinggal Daerah Perkotaan dengan Sewa Apartemen

Sewa apartemen telah menjadi gaya hidup masyarakat modern saat ini. Apartemen menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat kota yang membutuhkan...

Rumah Dijual di Jakarta dengan Harga di Bawah 200 Juta

Rumah Dijual di Jakarta dengan Harga di Bawah 200 Juta

Banyak orang yang sangat putus asa karena tidak dapat memiliki rumah sendiri yang karena rumah memiliki harag yang cukup tinggi sehingga yan...

Kamis, 04 Mei 2017

5 Tips Jitu Menghemat Uang Belanja Bulanan

5 Tips Jitu Menghemat Uang Belanja Bulanan

Banyak orang mengeluhkan harga kebutuhan pokok yang semakin meroket tajam. Sesungguhnya ada dua cara agar bisa bertahan ditengah krisis ekon...

Rabu, 03 Mei 2017

6 Jenis Alat Makeup Murah Ini Wajib Dimiliki Kaum Hawa

6 Jenis Alat Makeup Murah Ini Wajib Dimiliki Kaum Hawa

Bagi seorang wanita, make up sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok yang harus dimiliki. Tak hanya sebagai bagian untuk mempercantik wajah...

Selasa, 02 Mei 2017

3 Jenis Desain Interior Terpopuler

3 Jenis Desain Interior Terpopuler

Untuk membuat interior rumah jadi istimewa memang susah-susah gampang. Dibutuhkan kejelian dan tentunya kecocokan. Jika Anda berniat untuk m...

Jumat, 28 April 2017

Langkah Terbaik Menemukan Jual Rumah Murah di Bandung

Langkah Terbaik Menemukan Jual Rumah Murah di Bandung

Karena popularitasnya dimata orang-orang Indonesia, membuat Bandung menjadi salah satu kota dengan destinasi yang mengidam-idamkan banyak...

Kamis, 27 April 2017

Keunggulan Fitur- Fitur Urbanindo Cara Memasang Iklan Di Urbanindo

Keunggulan Fitur- Fitur Urbanindo Cara Memasang Iklan Di Urbanindo

Urbanindo adalah salah satu situs untuk jual beli property yang ada di Indonesia. Situs Urbanindo ini akan memberikan Anda informasi mengen...

Minggu, 23 April 2017

Kemewahan dalam Sebuah Asus Zenfone 3 Deluxe

Kemewahan dalam Sebuah Asus Zenfone 3 Deluxe

Zaman sekarang ini, tidak punya gadget adalah sesuatu yang aneh dan sangat jarang terjadi. Pasalnya memang hampir setiap orang mempunyai gad...

Kamis, 06 April 2017

Tips Merawat Teralis Jendela Agar Tidak Mudah Karatan

Tips Merawat Teralis Jendela Agar Tidak Mudah Karatan

Teralis jendela biasanya terbuat dari bahan besi yang kuat dan memiliki bentuk yang minimalis. Pemasangan teralis besi pada jendela memiliki...

Kamis, 30 Maret 2017

5 Resep Variasi Roti Panggang yang Mudah Dipraktekan di Rumah

5 Resep Variasi Roti Panggang yang Mudah Dipraktekan di Rumah

Ngomong-ngomong tentang masak, memang jadi ibu rumah tangga seenggaknya harus bisa masaklah. Saya sendiri gak gitu bisa masak tapi kalau m...

Kamis, 23 Maret 2017

Tetap Semangat Menyusui Meski ASI Seret

Tetap Semangat Menyusui Meski ASI Seret

[Sponsored Post] Saya memang sudah berpengalaman menyusui dua anak, meski anak yang kedua gak sampai menyusui full karena sudah dipangg...
© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law