Minggu, 29 Januari 2017

5 Pantai Indah di Seminyak Bali

[Sponsored Post]
Pernah liburan ke Bali? Pasti banyak diantara kamu yang akan menjawab "pernah," karena Bali emang salah satu tujuan wisata terpopuler di Indonesia.

Di Bali sendiri, ada banyak tujuan wisata dan tempat menginap yang worth, salah satunya adalah di Seminyak.

Seminyak merupakan salah satu tempat dimana kita bisa menemukan banyak penginapan berupa hotel maupun villa dengan fasilitas lengkap. Villa di Seminyak ada yang disewakan per hari, per minggu, hingga tahunan.

Yang menyenangkan, selain banyaknya pilihan villa dan hotel, seminyak juga merupakan tempat dimana kita bisa menemukan banyak objek wisata seperti museum dan pantai. Diantara tempat-tempat wisata menarik di Seminyak adalah:
  • Biasa Artspace
  • Trick Art 3D Gallery
  • Kendra Gallery
  • Pantai Seminyak
  • Pantai Petitenget
  • Pantai Double Six
  • Pantai Luna
  • Pantai Batu Belig

5 Pantai Menarik di Seminyak - Kuta


Pantai Seminyak

Pantai Seminyak adalah pantai yang cukup indah dan sering dijadikan sebagai tempat untuk menyaksikan sunset oleh para wisatawan. Pantai ini mudah dijangkau dan lokasinya cukup dekat dari pusat wisata kuliner dan pusat perbelanjaan di Seminyak.

Pantai Luna

Di sebelah utara Pantai Seminyak terdapat suatu pantai yang jarang disebut namun cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan terutama yang menginap di sekitar Oberoi. Pantai tersebut adalah Pantai Luna yang memiliki suasana kurang lebih sama seperti Pantai Seminyak.

Pantai ini memiliki kontur yang landai dengan bibir pantai yang lumayan lebar. Ketika Cuaca dan ombak bagus, banyak wisatawan dan penduduk lokal yang pelatihan surfing di tempat ini. Pada hari-hari libur seperti hari minggu, penduduk lokal juga sering kalinya menghabiskan waktu sore mereka di Pantai Luna.

Pantai Double Six

Pantai Double Six lokasinya tidak terlalu jauh dari Pantai Seminyak dan juga dekat dengan pantai Legian. Pantai Double Six sendiri cukup banyak diminati karena pantai ini sering diisi dengan atraksi-atraksi keren para pemusik yang menggunakan alat musik tradisional.

Pantai ini juga cukup ramai di sore hari karena lokasinya yang dekat dengan hotel-hotel dan restoran.

Pantai Petitenget

Pantai patitenget lokasinya berada di sekitar Pura Petitenget. Jadi kalau kamu kebetulan ingin menikmati suasana pantai di Petitenget, kamu juga bisa sekaligus mengunjungi Pura Petitenget.

Pantai Batu Belig

Biasanya, jika kita ingin akan berwisata ke Pantai Petitenget atau Pantai Luna, dari kerobokan, kita bisa mampir di Pantai Batu Belig. Pantai ini memang tidak seterkenal pantai-pantai yang telah disebutkan pada poin-point sebelumnya, namun keindahannya juga tidak kalah dengan pantai-pantai tersebut. Pantai ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk menyaksikan sunset karena langsung menghadap ke barat.

Pantai ini memiliki ombak yang lumayan besar jadi cocok juga dijadikan sebagai tempat untuk surfing atau latihan surfing. Selain itu, di pagi dan sore hari pantai ini juga ramai dikunjungi oleh wisatawan yang kebetulan menginap di sekitar Jl. Batu Balig.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law