Selasa, 21 Maret 2017

Jaga Kesehatan Si Kecil dengan Stimuno

[Sponsored Post]


Punya anak yang aktif memang harus disyukuri karena artinya si kecil tumbuh dengan sehat. Tapi terkadang karena terlalu asyik bermain yang ada sering lupa istirahat dan lupa makan. Alhasil Aisyah beberapa kali sakit karena terlalu asyik bermain. Aisyah pernah sakit lebih dari seminggu. Suhu tubuhnya stabil berada di 38 derajat celcius. Tentu saja sebagai orang tua saya sangat khawatir. Sampai dibawa ke dokter dua kali dan kalau masih belum turun juga suhu tubuhnya Aisyah harus tes darah. Mikirin tes darahnya itu udah bikin saya takut. Masalahnya Aisyah dibawa ke dokter aja pake drama apalagi harus tes darah, dramanya bakal kayak apa tuh, haha.

Namanya juga anak kecil kalau sakit bisanya nangis dan minta gendong. Meski Aisyah bukan tipikal yang suka gendong saat sehat, kalau udah sakit bisa seharian minta gendong. Dan tentu saja yang gendong gantian dengan suami, meski porsinya tetep banyakan saya karena suami harus kerja. Bayangin aja selama seminggu lebih kurang tidur dan gak enak makan. Belum lagi badan cape karena semalaman harus terjaga karena Aisyah gak bisa tidur.

Setelah Aisyah sehat, gak lama kemudian saya jatuh sakit. Gak tanggung-tanggu katanya gejala tifus. Kalau gak segera sembuh harus tes darah. Memang yang namanya mengurus orang sakit bisa aja ikutan sakit. Belum lagi memang orang sakit itu rewel dan agak nyebelin, haha. Jadi selain tubuh harus kuat juga harus sabar.

Menjaga Kesehatan Si Kecil

Berbekal dari pengalaman sebelumnya saya selalu berusaha menerapkan jam tidur siang agar Aisyah gak terlalu lelah bermain. Dulu kalau saya paksa Aisyah tidur biasanya banyak intervensi katanya anak belum ngantuk kok disuruh tidur. Padahal sih semata-mata supaya tubuhnya beristirahat sebentar setelah dari pagi bermain. Setelah kejadian Aisyah sakit cukup lama, baru pada sadar kalau Aisyah butuh tidur siang.

Selain membiasakannya tidur siang, cara menjaga kesehatan tubuh si kecil adalah dengan makan makanan sehat. Tapi namanya anak kecil kadang suka susah makan. Kalau udah begini butuh banget suplemen yang bisa membantu meningkatkan sistem imun tubuh.

Stimuno Sirup Teman Sehat Si Kecil

Suplemen makanan yang membuat saya tertarik untuk mencoba adalah Stimuno. Tadinya memang sering dengar dari iklan di tv. Dan sempat juga baca-baca juga di website http://www.serbaherba.com/daya-tahan. Akhirnya saya tertarik untuk mencoba.

Stimuno sirup dan Stimuno kapsul untuk menjaga imunitas keluarga.

Tadinya saya pikir Stimuno ini sama seperti multivitamin. Eh ternyata beda loh. Stimuno ini meningkatkan sistem imun tubuh sehingga kita gak mudah sakit. Sedangkan multivitamin hanya melengkapi kebutuhan vitamin di tubuh.

Stimuno ini tersedia untuk dewasa dan anak-anak. Khusus untuk anak-anak memang dalam bentuk sirup. Sedangkan untuk orang dewasa dalam bentuk kapsul.



Setiap 5 ml sirup Stimuno ini mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Stimuno sirup ini ada dua variant rasa yaitu anggur dan tutty fruity. Bisa diminum satu hingga dua kali dalam sehari untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Minum Stimuno setiap hari dikala cuaca gak menentu begini memang bisa sangat membantu supaya tubuh gak mudah sakit.

Yuk ikan challenge #Sehat365hari dengan minum Stimuno setiap hari dan makan makanan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law