Kamis, 09 Maret 2017

Santai di Rumah? Bisa Dong!


Sibuk bekerja atau studi sering membuat banyak orang termasuk kamu merasa bosan bahkan sering membuat kamu stress. Kemudian pelariannya adalah jalan ke mall, berkumpul dengan teman atau pergi ke tempat wisata. Namun nampaknya bagi kamu yang tinggal di kota besar bersantai keluar rumah merupakan sebuah perjuangan tersendiri. Kadang kamu harus terjebak macet di jalan, tempat wisata yang terlalu rame, bahkan sulit mencari parkir kendaraan. Bagi kamu yang selama ini berpikir santai di rumah merupakan hal yang membosankan dan kurang asik. Simak berikut beberapa alasan kenapa santai di rumah harus kamu coba dan rasakan nikmatnya bersantai di rumah.

Pertama, santai di rumah itu hemat. Bayangkan untuk bersantai di rumah kamu tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk beli bensin, bayar parkir atau beli tiket nonton atau tempat wisata. Selain itu kamu juga tidak perlu berdandan agar tampil kece diluar yang secara otomatis kosmetik kamu semakin awet dan tentunya kamu tak perlu mempersiapkan baju untuk jalan. Dijamin kamu akan lebih hemat dengan bersantai di rumah karena banyak anggaran yang bisa kamu potong.

Kedua, quality time bareng keluarga kamu. Coba kamu ingat kapan terakhir kali kamu quality time bareng keluarga di rumah ?. Seringkali kamu justru memilih keluar rumah untuk jalan bareng teman atau pasangan, alhasil kamu kehilangan quality time bersama keluarga di rumah. Tidak ada salahnya kamu meluangkan waktumu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah dan buat hubungan kamu dengan anggota keluarga lainnya semakin hangat.

Ketiga, santai di rumah tidak memerlukan tenaga lebih. Untuk bersantai di rumah kamu tidak perlu kembali keluar rumah bergelut dengan kemacetan dan tentunya hanya perlu beberapa perangkat elektronik ataupun camilan. Kamu bisa bermain game console di rumah, atau nonton film di TV sambil makan camilan di rumah. Perangkat elektronik hiburan sederhana di rumah dan camilan sudah tentu pasti kamu miliki di rumah sehingga kamu tak perlu repot. Jika kamu ingin makanan lebih kamu bisa menelpon delivery atau pakai delivery makanan ojek. Sehingga kamu bisa tetap bersantai di rumah dengan makanan enak tanpa harus keluar tenaga banyak.

Dari ketiga alasan santai di rumah di atas sebaiknya kamu lengkapi perangkat elektronik rumah tangga agar suasana santai di rumah semakin asik. Salah satu perangkat elektronik yang penting dan wajib untuk kamu miliki adalah TV, karena perangkat ini adalah perangkat kunci bagi kamu. Kamu bisa bermain game console,menonton DVD hingga menonton chanel lokal dengan TV. Oleh karena itu, TV adalah perangkat hiburan paling penting dan kamu harus memilikinya. Jika kamu merasa TV di rumah kamu sudah ketinggalan jaman dan tidak lagi cocok sebagai media hiburan untuk kamu. Sebaiknya kamu mulai memikirkan untuk membeli perangkat TV baru.

Membeli TV yang cocok untuk semua anggota keluarga dengan jaminan produk yang baik merupakan tantangan tersendiri. Sehingga kamu harus membeli TV di toko elektronik terpercaya dan lengkap seperti Electronic Solution. Toko elektronik terlengkap Electronic Solution menawarkan harga bersaing dengan kualitas barang terbaik. Selain itu Electronic Solution melalui toko onlinenya ES.id dijamin akan membuat kamu lebih mudah berbelanja melalui gadget atau dekstop yang kamu miliki. Khusus untuk produk TV dari ES.id kamu bisa kepo katalognya di sini dan untuk alat elektronik rumah tangga lengkap lainnya dapat kamu cek di sini. Ayo buruan lengkapi perangkat elektronik rumah kamu hanya di ES.id dan nikmati santai di rumah yang lebih asik.

1 komentar:

  1. memang kl santai di rumah biasanya paling enak pnya tv yg channel tvnya lengkap. seharian di rumah aja jg ngak terasa

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law