Minggu, 23 April 2017

Kemewahan dalam Sebuah Asus Zenfone 3 Deluxe

Zaman sekarang ini, tidak punya gadget adalah sesuatu yang aneh dan sangat jarang terjadi. Pasalnya memang hampir setiap orang mempunyai gadget di genggamannya. Mulai dari yang berbentuk smartphone hingga yang berbentuk tablet. Ini sudah menjadi tuntutan zaman. Punya gadget sudah seperti orang yang mempunyai sandal atau sepatu.

Namun, tak berhenti pada punya gadget saja. Orang zaman sekarang saling berlomba-lomba untuk punya gadget yang tercanggih dan termewah. Tentu saja parameter tercanggih adalah dari sisi teknologi dan spesifikasi gadget tersebut. Untuk urusan termewah paling gampang dilihat dari harga gadget tersebut.

Cukup banyak gadget mewah yang tersebar di pasaran, namun tidak ada salahnya kamu mencoba melihat kemewahan salah satu gadget keluaran Asus yang harganya sangat reasonable dengan kecanggihannya. Gagdet Asus yang saya maksud tersebut adalah smartphone Asus Zenfone 3 Deluxe.


Asus Zenfone 3 Deluxe ini adalah salah satu ponsel pintar keluaran Asus yang merupakan kelas menengah ke atas. Jadi sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati banyak fitur ponsel pintar dengan balutan kemewahan yang menggoda. Kamu tahu berapa harga Asus Zenfone 3 Deluxe ini di pasaran? Sebelum tahu harga Asus Zenfone 3 Deluxe ini, ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasi dan fitur-fitur yang dimilikinya.

Ponsel yang dirilis pertama kali Agustus 2016 ini mempunyai layar yang cukup lebar yaitu 5,7 inci dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel dengan kualitas layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. Dari sana bisa kamu ketahui bahwa ponsel Asus ini sudah mendukung Full HD. Sangat cocok untuk kamu yang merindukan kualitas tampilan yang prima dan enak dipandang mata. Untuk keamanan layarnya dari goresan, Asus menyematkan pada smartphone ini Corning Gorilla Glass 4.

Dari segi sistem operasi, Asus Zenfone 3 Deluxe ini sudah menggunakan Android OS v6.0.1 (Marshmallow). Hal ini tentu sudah wajar untuk ponsel mewah sekelas Asus Zenfone 3 Deluxe ini. Pasalnya aplikasi-aplikasi yang baru dirilis di Play Store juga mempunyai tuntutan sistem operasi yang terbaru. Dan untuk mendukung kinerja agar tetap prima, ponsel mewah Asus ini dilengkapi dengan RAM sebesar 6 GB, Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, CPU Quad-core (2x2.4 GHz Kryo & 2x2.0 GHz Kryo), serta GPU Adreno 530.

Selain itu, ponsel dengan baterai 3.000 mAh ini juga memanjakan kamu yang suka banget dengan kegiatan selfie. Tak tanggung-tanggung, Asus Zenfone 3 Deluxe ini dilengkapi dengan kamera utama 23 MP dan kamera depan 8 MP. Selain itu kameranya pun didukung dengan berbagai fitur seperti: 1/2.6" sensor size, 1 ┬Ám pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Dari sisi jaringannya, smartphone Asus ini tentu saja sudah didukung 4G. Jadi kamu tidak perlu takut lagi lelet ketika berinternet ria. Tak hanya itu, dari sisi konektivitasnya, Asus Zenfone 3 Deluxe ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot; Bluetooth v4.2, A2DP, EDR, LE; GPS, NFC, dan USB v3.0, Type-C 1.0 reversible connector. Dengan fitur konektivitasnya yang saya sebutkan di atas kamu akan merasakan perbedaan kecepatannya saat menerima kiriman file dari komputer jika dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Dari sisi sensornya, ponsel ini sudah dilengkapi dengan fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass. Sangat cocok untuk kamu yang ingin menggunakan fitur-fitur yang bisa dilakukan di ponsel Android.

Dari sini saja kamu pasti sudah tahu dan bisa menebak berapa harga Asus Zenfone 3 Deluxe ini. Smartphone mewah ini dibandrol dengan harga sekitar 9 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law