Selasa, 22 Agustus 2017

Pilih-Pilih Produk Perawatan Bayi


Ngomongin tentang produk bayi memang gak ada habisnya. Kayaknya tiap tahun ada aja brand baru untuk produk perawatan bayi. Gak heran sih bayi di Indonesia kan banyak, haha. Dulu saat awal hamil Aisyah saya pilih produk perawatan bayi yang harganya murah, haha. Karena saya pikir semua produk perawatan bayi ya sama aja. Formulanya khusus untuk bayi dan pasti cocok, pikir saya waktu itu.

Tapi ternyata seiring berjalananya waktu dan bayi saya lahir, kok produk perawatan bayi yang saya pilihkan itu gak cocok. Ada tanda-tanda iritasi saat dipakai. Alhasil saya harus ganti haluan ke produk perawatan bayi lainnya. Saat itu saya ganti haluan, memilih Zwitsal. Brand yang satu ini juga dipakai ibu saya dulu pada anak-anaknya. Memang sih harganya lebih mahal dari brand yang saya pakai sebelumnya.

Zwitsal juga punya banyak produk yang cukup lengkap. Salah satunya yang masih sering saya beli meski Aisyah sudah gede adalah lotion protector. Lotion ini berfungsi untuk menjauhkan anak dari nyamuk. Jadi mirip-mirip kayak Sofel tapi ini lebih ramah di tubuh anak kecil. Selain untuk menjauhkan nyamuk dari anak, lotion protector ini juga bisa menghilangkan bentol akibat gigitan serangga. Saya aja yang sudah dewasa gini masih sering pake lotion protector dari Zwitsal kalau digigit nyamuk, hihi.

Adiknya Aisyah juga sama, masih pakai produk dari Zwitsal dan Alhamdulillah cocok juga. Jadi kan enak beli sekalian buat adeknya dan Aisyah tetep bisa pakai. Memang sih kalau sudah besar seperti Aisyah sudah gak seperti dulu lengkap dipakein ini itu. Paling juga dikasih bedak dan hair lotion. Kadang sering lupa kasih minyak telon, haha. Mentang-mentang sudah gede dan gak akan kedinginan habis mandi jadi jarang diusap minyak telon, hihi.

Memilih produk perawatan bayi itu sebenarnya cocok-cocokan. Ada anak yang gak bisa pakai brand ini atau itu dan cocoknya sama brand yang sana. Tapi salah satu pertimbangan saya memilih produk perawatan bayi selain karena cocok di bayi juga pertimbangan mudah didapatkan. Memang untuk beberapa brand perawatan bayi ada yang sulit didapatkan. Harus cari ke toko perlengkapan bayi yang lebih besar atau beli internet supaya dapat harga murah. Jadilah saya pilih Zwitsal aja.

Oiya Zwitsal juga punya website yang isinya banyak hal mengenai perawatan dan tumbuh kembang bayi loh. Di website www.zwitsal.co.id ada banyak artikel yang bermanfaat. Bisa banget buat belajar untuk saya yang baru aja punya bayi lagi, hihi.

1 komentar:

  1. Anak-anak saya cocok pakai produk bayi apapun. Tapi memang Zwitsal paling klasik. Dari dulu wanginya gak berubah. Enak wanginya

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law