Kamis, 19 Oktober 2017

Airy, Traveloka, Pegipegi, Tiket, Mana yang Paling Murah?

Traveling memang aktifitas yang menyenangkan ya, meski harus mengeluarkan budget yang cukup besar tetap saja gak membuat orang kapok untuk traveling. Tapi jangan khawatir, traveling tetap bisa murah dan nyaman kalau kita tahu triknya loh. Apalagi sekarang ini banyak sekali situs booking online jadi kita harus lebih cermat lagi membandingkan harga yang ada. Jangan sampai kita udah booking eh ternyata ada yang lebih murah lagi, argh, gemes!

Beberapa situs booking online yang seperti Airy, Tiket.com, PegiPegi dan Traveloka, semuanya punya harga yang berbeda-beda. Nah kita harus cermat nih kalau memang ingin mendapatkan harga yang paling murah ya. Jadi kita review satu-satu harga tiket pesawat di tiap situs booking online ini dengan rute Surabaya-Yogyakarta menggunakan maskapai penerbangan Sriwijaya Air.

Tiket.com

Salah satu situs booking online yang cukup sering terdengar namanya ini juga menawarkan beberapa promo. Meski sayangnya kalau di Tiket.com, harga yang kamu lihat belum tentu sama saat kamu akan bayar. Kamu bisa lihat di screenshot di bawah.

Harga tiket pesawat di Tiket.com

Harga yang tertera Rp 447.000 dan dapat diskon lima ribu sehingga jadi Rp 442.000. Sayangnya nih harga tersebut kembali jadi normal lagi setelah kamu akan bayar. Nah loh kalau kayak gini gak jadi dapet diskon deh namanya.

Harga tiket balik lagi seperti sebelum diskon :(

Traveloka

Berbeda dengan Tiket.com situs booking online yang satu ini menawarkan harga tiket Rp 442.000 tanpa ada tambahan booking fee dan lainnya. Tapi ini belum yang paling murah loh ya.

Harga tiket pesawat di Traveloka

PegiPegi

Beda lagi harga tiket pesawat di PegiPegi. Dengan Maskapai penerbangan yang sama PegiPegi menawarkan harga tiket Rp 437.000, lebih murah sedikit dari Traveloka dan Tiket.com. Tapi ini belum selesai ya.

Harga tiket pesawat di Pegipegi

Airy

Nah untuk harga tiket pesawat di Airy ternyata yang paling murah loh. Harga tiket pesawat di Airy dengan maskapai penerbangan Sriwijaya Air per orangnya hanya Rp 417.000. Padahal dari ketiga situs booking online saingannya, Tiket.com menawarkan harga Rp 447.000, Traveloka Rp 442.000 dan PegiPegi RP 437.000. Harga terbaik ternyata ada di Airy dengan Rp 417.000 dan ini gak ada biaya tambahan lagi loh ya.

Harga tiket pesawat di Airy

Kesimpulan

Jadi kita bisa menyimpulkan bahwa tiket pesawat di Airy adalah yang paling murah. Lumayan kan selisihnya sampai tiga puluh ribu loh. Kalau kalian beli tiket rombongan pasti kerasa bangetlah selisih harga segitu.

Demikianlah artikel tentang perbandingan harga dari 4 e-commerce travel di atas. Semoga dapat berguna bagi para traveler agar budget travelingnya menjadi lebih murah hehehee...

Selamat traveling!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law