Sabtu, 21 Oktober 2017

Mengembalikan Bentuk Tubuh Pasca Melahirkan dengan 3 in 1 Postnatal Recovery Breathable Corset


Pasca melahirkan siap sih yang gak kepengen badan balik lagi jadi langsing. Huh dan ini impian dari jaman Aisyah lahir yang gak pernah terealisasi. Padahal sih gak muluk-muluk pengen langsing seperti sebelum nikah. Cuma kepengen berat badan jadi lima puluh aja. Tapi apa daya, makin dipikirin berat badan kok malah tambah naik ya? Entah deh, gak ngerti juga, haha. Jadi sekarang saya berhenti mikirin kapan saya kurus. Ya pokoknya fokus ngurusin anak aja. Dari pada ngurusin badan, haha.

Tapi tetep sih saya berusaha pakai korset supaya perut gak maju-maju amat. Meski dari jaman dulu nyari korset kok ya gak pernah ada yang cocok. Apalagi korset yang ada banyak pengaitnya itu. Duh susah amatlah dipakenya itu korset. Keburu anak bangun itu korset masih gak kepasang juga, haha. Jadi saya cari korset ke sana kemari sampai akhirnya saya menemukannya di Mooimom. Ini semua gara-gara Mba Meriska, haha. Saya kan orangnya latah banget, jadi lihat orang beli korset katanya enak jadi ikutan deh, hihi.

3 in 1 Postnatal Recovery Breathable Corset

Paling atas korset untuk pinggang, tengan korset perut dan bawah korset pinggul.

Korset ini memang bisa dibilang cukup unik dari korset lain yang pernah saya beli. Dulu pernah sih beli korset melahirkan yang modelnya kayak gerita tapi pakai velcro. Awalnya enak tapi kok ya gerah. Memang paket korset mah pasti gerah keles, zzzz. Tapi korset 3 in 1 Postnatal Recovery Breathable Corset ini membuat saya tertarik saat lihat di situsnya. Saya pikir ini korset yang dari dulu saya cari.

3 in 1 Postnatal Recovery Breathable Corset ini terdiri dari 3 korset. Ada korset untuk perut, pinggang dan pinggul. Korset ini berbeda dengan kebanyakan korset yang menggunakan pengait atau resleting. Korset ini lebih mudah digunakan karena menggunakan velcro, atau bahasa awamnya prepet atau apalah itu. Korset ini juga dilengkapi dengan tulang lunak untuk korset pada bagian perut dan pinggang. Untuk yang pinggul gak ada tulangnya.

Kelebihan

Seperti yang saya katakan sebelumnya, pake korset itu gerah dan pengap. Tapi gak sih untuk korset yang dari Mooimom ini. Apalagi bahannya ini bolong-bolong, jadi ada sirkulasi udara masuk gak pengap di badan. Dan yang saya suka korset ini benar-benar membuat perut saya yang kayak orang hamil enam bulan jadi terlihat slim. Apalagi kadang kalau pake korset yang model gerita modern itu bagian perut atas sering kali nyembul gitu aja. Tapi kalau pake korset dari Mooimom ini bagian perut atasnya bisa tercover dengan baik tanpa ada yang nyembul.

Bahan korset yang bolong-bolong gini bikin gak terlalu gerah.

Korset ini juga ada double velcro untuk korset bagian pinggang dan pinggul. Jadi bener-bener bisa merekat dengan kuat tapi tetap gak bikin sakit. Dan yang paling saya suka bagian depan yang menempel dengan perut itu halus banget. Gak bikin gatel, suka bangetlah.

Kekurangan

3 in 1 Postnatal Recovery Breathable Corset ini memang terdiri dari tiga bagian seperti yang saya sebutkan sebelumnya. Jadi memang untuk memakainya cukup ribet karena harus pakai tiga macam korset. Dan ya harganya agak, uhuk, mahal ya buibu, hihi. Tapi semuanya terbayarkan sih dengan kenyamanan yang didapat saat menggunakan korset ini.


3 in 1 Postnatal Recovery Breathable Corset ini cocok banget kalau dipakai pasca melahirkan ya. Kalau kayak saya gini pakainya pasca melahirkan dua bulan kayaknya udah telat, haha. Tapi gak masalah juga sih tetep enak kok dipake. Nyesel juga sih kenapa gak nemu ini korset dari dulu aja ya biar betah pake korset, huhu. Ya sudahlah buat para mom yang pada mau lahiran dan sedang berikhtiar untuk langsing bisa pake ini ya.

Info lebih lengkap mengenai produk Mooimom.
Website: https://www.mooimom.id/
Instagram: https://www.instagram.com/mooimom.id/
Fb Fanpage: https://www.facebook.com/mooimomid/

6 komentar:

  1. Ini enak ada buat pinggulnya.. pengen juga tapi tabungan udah habis, hikz

    BalasHapus
  2. dua kali melahirkan aku gak pernah lakai korset. Masih ngefek gak ya, klo dipakainya sekarang? aku naksir ey pakai korset

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin bisa mba coba aja tp yg istiqomah :D

      Hapus
  3. Boleh dipake yang belum punya anak gak Mbak, hehe.. soalnya perutku buncit e.. hehe

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law