Rabu, 29 November 2017

4 Merk Baju Bayi Favorit


Berhubung anak ketiga kami ini laki-laki, saya memang cukup kelabakan karena kebanyakan baju kakaknya ya motif perempuan semua. Setelah bongkar-bongkar baju cuma nemu satu jumper yang bisa dipakai karena motifnya gak perempuan banget. Ya bagaimana lagi, namanya juga anak perempuan itu pasti pilihan bajunya banyak dan lucu-lucu. Berbeda dengan baju laki-laki yang itu-itu aja. Bahkan sampai sekarang kalau lagi nyari baju untuk adiknya Aisyah saya sering tergiur melihat baju bayi perempuan. Tapi ya mau buat apa coba, toh anak saya ini laki-laki.

Akhirnya saya memutuskan untuk beli baju sekenanya ajalah. Atasan dan bawahan, pokoknya motif lucu aja sudah puas. Nah beberapa ini adalah merk baju bayi favorit saya loh dari zamannya Aisyah.


1. Libby

Baju Setelan Merk Libby

Beberapa waktu lalu sempet beli tiga setel merk Libby di Tokopedia karena lagi ada gratis ongkir. Dan ya memang butuh apalagi Hamzah makin besar. Merk baju bayi yang satu ini memang terkenal memiliki kualitas yang bagus. Bajunya sudah ber-SNI. Harganya memang sedikit mahal dibandingakn dengan merk lainnya. Tapi ya selisih gak banyak kok, jadi sebanding kalau menurut saya sih. Motif Libby ini biasanya memang lucu-lucu dan colorfull. Saya suka sekali motif-motifnya yang membuat bayi terlihat lebih lucu.

2. Velvet

Celana Panjang Bayi Merk Velvet
Awal-awal beli baju bayi saya memang cukup kaget dengan harga baju bayi yang menurut saya saat itu mahal. Tapi lama kelamaan setelah dibandingkan dengan harga baju bayi yang gak terlalu bagus, ternyata hanya selisi sedikit kok. Jadi saya pikir buat apa beli yang gak bagus kainnya. Sekalian aja beli yang bagus. Dan awal-awal beli baju bayi saya memang langsung ditawarin merk Velvet oleh penjualnya. Tapi saya puas banget loh. Celana Velvet foto di atas itu punya Aisyah. Sampai sekarang masih bagus dan layak dipakai adiknya.

3. Carter

Siapa sih yang gak tahu merk perlengkapan bayi satu ini. Carter ini memang banyak sekali produknya mulai dari baju bayi, kaos kaki, bedong hingga tas. Harganya yang rasional memang jadi banyak pilihan para ibu. Saya juga suka dengan merk ini karena kualitasnya bagus. Biasanya selain dipakai sendiri saya juga beli merk ini untuk kado ke teman yang baru saja melahirkan. Ya karena harganya terjangkau dan panteslah kalau dibuat kado.

4. Ichigo

Kaos Kutang Ichigo
Mungkin merk baju bayi Ichigo gak terlalu familiar ya. Tapi saya sempat beberapa kali beli karena tertarik dengan motifnya yang cerah dan menarik. Sayangnya Ichigo ini memiliki bahan yang mudah molor, padahal saya suka banget lihat motifnya yang beda dari yang lain. Kalau harga sih setara dengan Velvet.

Dari keempat merk tersebut saya paling sering beli belakangan ini merk Libby dan Carter. Justru merk lainnya jarang beli lagi. Mungkin karena di toko online langganan motif Libby dan Carter lebih menarik dari Velvet, haha. Oiya selain memperhatikan merk, memilih baju bayi juga gak boleh asal loh ya. Apalagi bayi kan memang masih sensitif sekali kulitnya. Harus dipakaikan bahan yang mudah menyerap keringat dan nyaman dipakai.

Biasanya saya beli baju bayi berkualitas di Tokopedia. Apalagi lagi ada promo gratis ongkir hingga empat puluh ribu. Kan enak tuh belanja online gak kena ongkir, jadi sama aja seperti belanja langsung di toko fisik, hihi.

Selain itu belanja online itu sering banget nemuin harga yang lebih murah di toko fisik. Makannya saya suka banget belanja online. Dan yang paling penting belanja online itu gak cape dan gak keluar uang buat yang aneh-aneh, jadi fokus belanja yang dibutuhin.

Kalau para mom suka baju bayi merk apa nih?

6 komentar:

  1. Merk favorit aku mah velvet n carter mba bahkan anakku yg pertama baju velvetnya awet banget suka sama bahannya dan pilihan gambarnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ketimbang Carter aku lbh suka Velvet

      Hapus
  2. aku juga penggemar libby mbak :D

    BalasHapus
  3. Carter yang asli harganya mahal mbak.. gak rasional buat kantongku, hikz.

    Aku pake velvet sama libby, karena pas promo diskon, wkwk merk kazel juga bagus n murah, tapi motifnya gak banyak variasinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang sih mahal, makannya waktu Aisyah jarang beli mending Velvet/Libby :D

      Hapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law