Jangan Sampai Ketinggalan Harbolnas 12 Desember!


Gak kerasa banget ternyata tahun 2017 udah mau say goodbye aja ya. Nah biasanya nih akhir tahun gini banyak banget e-commerce yang ngasih diskon besar-besaran loh. Buat saya ini momen yang pas banget untuk ganti koleksi barang-barang, hihi. Apalagi biasanya barang yang udah dipakai setahun itu mulai berkurang kualitasnya. Apalagi nih kalau baju biasanya udah mulai bosen lihatnya, haha.

Tahun ini sih memang hasrat belanja lebih ke barang-barang bayi dan rumah. Mungkin efek baru punya anak lagi dan juga pindahan jadi bawaannya pengen beli perabotan rumah. Tapi kalau dipikir-pikir beli perabotan rumah itu bikin rumah tambah sesek, haha. Jadi biarlah apa adanya begini, hehe. Mendingan juga beli outfit aja deh, udah lama juga pengen beli flat shoes tapi belum ada yang cocok.

Oiya, Harbolnas 11.11 kemarin pada borong apa nih? Saya sih malah borong domain, haha. Maklumlah blogger jadi bawaannya pengen punya blog lagi, hehe. Dan nyeselnya ya pas Harbolnas kemarin saya gak merencanakan untuk beli ini itu. Pas hari H malahan bingung mau beli apa. Dan saya gak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Jadi Harbolnas bulan depan ini sudah mulai susun rencana.


Buat List Barang yang Akan Dibeli


Berhubung Harbolnas masih bulan depan, jadi punya kesempatan dong buat cek barang apa aja yang kamu butuhkan atau kamu ingin beli. Tentunya prioritaskan barang yang memang dibutuhkan. Setelah itu baru deh barang-barang yang memang cuma pengen dibeli karena nafsu, haha.

Kalau tahun ini sih saya lebih berburu diaper bag. Ya apalagi kalau bukan karena punya anak lagi yang artinya barang bawaan makin banyak, haha. Baru deh setelah itu kepengen beli flat shoes. Karena flat shoes saya yang sebelumnya ternyata gak enak dipakai, haha. Nyesel deh beli itu.

Buat Akun di e-Commerce


Untuk memudahkan belanja online lebih baik sebelum hari Harbolnas tiba, siap-siap bikin akun di e-commerce incaran deh ya. Biar gak rempong bikin dulu akun, bisa-bisa barang incaran habis duluan diambil orang, haha. Selain bikin akun, biar gampang cari-cari barang juga bisa dengan install aplikasi di ponsel jadi kan enak tuh bisa scroll-scroll di ponsel tanpa harus buka laptop dulu.

Cari Diskon Di Zalora


Harbolnas atau Hari Belanja Nasional yang pertama sudah lewat ya tanggal 11 kemarin. Tapi jangan khawatir ya bulan depan tanggal 12 Desember ada Harbolnas lagi loh. Momen ini pas banget untuk berburu barang yang akan kamu beli. Jadi dari sekarang bikin dulu akun di Zalora ya biar bisa window shopping dulu dan masukin barang-barang ke wishlist kamu siapa tahu barang yang ada di wishlist dapet diskon gede-gedean, hihi.



Yuk cari promo Harbolnas di Zalora!

Komentar

  1. Bener banget tuh. Bisa nyesel kalau ketinggalan kaya kemarin. :D

    BalasHapus
  2. Nggak sabar nunggu harbolnas. :D

    BalasHapus
  3. 11.11 kemaren udah dpt barang yg diinginkan dpt voucher pula hehehe... des nanti mah blm ada nih... :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.