Mengulas Seputar Spesifikasi Unggul dan Harga Handphone Asus Zenfone 3 Max ZC55KL

Sebagai salah satu seri yang diunggulkan Asus, Zenfone 3 Max menawarkan beragam jenis keunggulan yang tidak akan Anda peroleh di jenis ponsel yang lainnya. Harga handphone Asus Zenfone 3 Max di Bukalapak adalah sekitar Rp 2,4 jutaan dan bisa Anda beli di toko online terpercaya. Dengan harga ponsel sekitar 2 jutaan rupiah tersebut, ponsel ini diperuntukkan oleh kalangan menengah ke bawah.


Dengan ponsel yang memiliki harga terjangkau tersebut Anda bisa mendapatkan beberapa keunggulan. Salah satu keunggulan terbesar yang ditawarkan oleh ponsel dari Asus ini adalah baterai yang besar. Menggunakan baterai non-removable Li-Ion 4100 mAh. Dengan besar baterai yang lebih dari 4000 mAh tersebut memungkinkan ponsel Anda bisa bertahan hingga 38 hari saat standby di jaringan 4G, tahan hingga 17 jam kala Anda menggunakannya berbicara di jaringan 3G, hingga 19 jam kala Anda browsing menggunakan wifi dan bisa bertahan hingga 72 jam saat Anda menggunakannya untuk memutar musik yang ada di playlist yang ada di hp Anda.

Tidak hanya menawarkan baterai dengan kapasitas yang besar yang bisa Anda manfaatkan namun juga memanfaatkan ponsel yang Anda miliki tersebut sebagai power bank. Jadi, jika perangkat media yang lain, misalnya ponsel Anda yang lain kekurangan daya sedangkan Asus Zenfone 3 Max ZC553KL memiliki daya yang penuh atau cukup banyak, Anda bisa mentransfernya ke ponsel Anda yang lain menggunakan kabel data yang sudah tersedia.

Baterai yang digunakan di Zenfone 3 Max memang menjadi daya tarik tersendiri. Selain mempunyai kapasitas yang besar dan juga bisa digunakan sebagai power bank cadangan, ponsel ini juga bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama dengan sisa daya yang sedikit. Biasanya, jika ponsel pintar sudah masuk ke daya yang hanya 10%, ponsel tersebut tidak akan bertahan lama dan dalam kurun waktu 1-2 jam biasanya daya tersebut sudah habis, apalagi Anda menggunakannya saat berinternetan. Namun, ponsel dengan harga handphone ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL Rp 2,4 jutaan ini mampu bertahan hingga 30 jam untuk standby walaupun baterainya hanya tinggal 10%. Hal tersebut disebabkan ponsel ini memiliki super saving mode yang memungkinkan ponsel bisa bertahan lama.

Selain baterai, keunggulan utama lain dari Zenfone 3 Max adalah kamera. Smartphone ini memiliki kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. Fitur yang paling menonjol adalah adanya teknologi Laser AF. Teknologi tersebut memungkinkan kamera ponsel ini mampu untuk melakukan fokus secara instant dengan pelacakan subjek ultra cepat yang hanya sekitar 0.03 detik. Walaupun kecepatan autofocus-nya bisa berbeda sesuai dengan kondisi objek namun tetap saja kecepatan autofocus dari kamera yang terpasang di Zenfone 3 Max ZC553KL ini lebih cepat hingga 10x dari kedipan mata Anda.

Dengan harga handphone Asus Zenfone 3 Max ZC553KKL yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan keunggulan yang lainnya, yaitu:
  • Mendapatkan ponsel dengan design yang premium dengan ragam warna pilihan seperti titanium gray, sand gold, glacier silver serta rose pink berlayar 5.5” berbezel tipis yang hanya 2.25 mm dengan dilindungi Gorilla Glass 2.5D.
  • Sensor sidik jari untuk keamanan ekstra.
  • Terdapatnya 3-axis yang fungsinya sebagai image stabilizer yang tidak hanya bisa meminimalisir blur karena goncangan namun juga membuat hasil video menjadi lebih stabil.
  • Output tajam.
  • Mode PixelMaster untuk menangkap gambar lebih maksimal.
  • Performa mumpuni dengan RAM 3G dan CPU Octa-core 1.4 Gz Corex-A53 Qualcomm S430.

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.