Wujudkan Wishlist Ramadan di Tanggal 24 dan 25 Mei!


Ramadan tahun ini memang berbeda dari Ramadan sebelumnya karena sambil menyusui. Meski Hamzah sudah sembilan bulan dan bisa makan banyak hal tetap aja ya, saya khawatir sebenarnya dengan dia. Apalagi saya gak telaten pumping juga, jadi ya nyusu seadanya gitu. Hanya saja asupan makannya tetap dijaga biar gak laper.

Wishlist Bulan Ramadan


Seperti biasa tiap bulan Ramadan ada aja tuh yang pengen dibeli apaagi ada anak lagi, jadi nambah tuh harus beli pritilannya si kecil. Jadi ini nih beberapa wishlist untuk bulan Ramadan ini.

Baju Hamzah

Saya memang cukup trauma saat Aisyah kecil beli terlalu banyak baju sampai bingung nyimpen di mana saat pindahan. Jadi Hamzah ini jarang banget dibeliiin baju karena gak mau mengulangi kesalahan yang sama.

Cuma agak kelewatan karena koleksi bajunya gak nambah dari dia umur 3 bulan, haha. Toh memang ada beberapa baju kado yang masih bisa dipakai sampai dia umur 9 bulan. Cuma ya itu jadi pakai baju itu-itu aja.

Diaper Bag

Ini wishlist yang memang dari waktu itu belum direalisasi karena memang belum tepat momennya. Sempet dapet voucher belanja tapi kok gak ada diaper bag jadi beli tas biasa hanya saja ukurannya besar.  Eh ternyata kurang nyaman untuk bepergian jauh membawa barang si kecil.

Karena Hari Raya nanti insyaAllah kami mau ke Madura, jadi saya pengen dong pake diaper bag baru dengan model casual, wkwkwk. Bukan diaper bag yang ada boneka-bonekanya gitu jadi ya kayak tas biasa tapi dalamnya banyak sekat. Karena ini bakalan kepake lebih lama kan ya. Bayinya udah gede pun tetep bisa gaya umminya, wkwkwk.

Baju Muslim

Pengen dong pas Hari Raya nanti pakai baju muslim yang bagus, apalagi untuk suami nih. Pengennya beliin baju muslim yang bagus. Karena ya, bisa dibilang saya dan suami jarang beli baju. Lebih sering beliin baju anak karena umminya emang gemes lihat anak pakai baju lucu, haha. Jadi momen Ramadan ini jadi pengingat kami kalau waktunya beli baju, haha.

Belanja Barang Wishlist di Tanggal 24 dan 25 Mei

Setelah bikin wishlist, tinggal menentukan waktu yang tepat untuk mewujudkan wishlist itu. Apalagi bulan Ramadan gini biasanya kan memang banyak promo ya.

Tapi kapan ya?

Ya nunggu pas ada promo besar-besaran dong, yaitu tanggal 24 dan 25 Mei di Tokopedia. Karena di tanggal 24 dan 25 Mei Tokopedia mengadakan Ramdan Ekstra dengan diskon besar besaran.

Ada apa aja sih di tanggal 24 Mei?


Besok di jam-jam tertentu kami bisa shake ponsel kamu dan dapetin ketupat yg isinya itu bisa macam-macam.

Saya sendiri pernah dapet kupon gratis ongkir dari Go-Send, JNE, Pos, kupon cashback 10% dan banyak lagi. Kupon ini berguna banget loh untuk menghemat belanja. Jadi bisa beli barang wishlist dengan hemat kan.

Kupon milik saya yang didapatkan dari Shake-Shake, masih banyak lagi kalau discroll.

Oiya di tangal 24 Mei, pantengin stasiun tv NET, MNC TV, dan Trans7 ya. Karena bakalan ada acara Fashion Show by Exclusive Collaboration dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Nantinya produk fashion show itu bisa kamu beli loh di Tokopedia.

Kalau tanggal 25 Mei ada apa?



Nah ditanggal 25 Mei ini bakalan ada flash sale dengan harga serba RP 25.000. Dan tanggal 25 Mei adalah saatnya kamu pakai kupon-kupon yang didapatkan dari Shake-Shake. Jangan sampai ketinggalan, karena ini cuma sehari aja. Sayang dong sampai kuponnya hangus.

Flash Sale di tanggal 23 Mei

Selain itu masih ada juga promo menarik dari brand pilihan. Dan buat kamu yang ingin beli tiket, bayar tagihan, beli pulsa, pantengin juga tanggal 25 Mei karena akan ada penawaran menarik untuk produk digital di Tokopedia.

Pokoknya jangan ketinggalan tanggal 25 Mei ya!

1 komentar

  1. buka aplikasinya coba shake2 y mba sapa tau dapet kejutan promo yang gede :)

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.