Bantuan Online Indonesia Melalui Website

Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah dan praktis. Salah satu produk perkembangan teknologi tersebut adalah sedekah online. Anda dapat menyalurkan bantuan melalui website penyalur bantuan, salah satunya situs donasi online UNICEF Indonesia. Anda dapat berpartisipasi dalam donasi online Indonesia untuk anak-anak Indonesia melalui salah satu program UNICEF Indonesia ini.


Perkembangan teknologi mendorong UNICEF untuk membuka program donasi online UNICEF Indonesia melalui situs resmi mereka di www.supportunicefindonesia.org. Di website tersebut Anda dapat bersedekah secara online di mana pun dan kapan pun. Hanya dalam waktu kurang dari 10 menit, Anda sudah dapat membantu anak-anak Indonesia.

Dengan mengunjungi website tersebut, Anda dapat memilih donasi yang Anda inginkan. Donasi yang Anda lakukan dapat berupa donasi rutin (bulanan) atau donasi satu kali. Kemudian pilih nominal yang akan Anda donasikan. Setelah itu, isi nama lengkap, alamat email, serta nomor telepon Anda.

Anda dapat menjadi pendekar bagi anak-anak dengan melakukan donasi rutin setiap bulannya. Untuk donasi rutin, proses pembayaran hanya dapat dilakukan melalui kartu kredit. Dengan demikian setiap bulan secara otomatis Anda akan diarahkan menuju halaman payment gateway system dengan alamat url berikut: pay.doku.com.

Selain donasi rutin, Anda juga dapat memilih donasi satu kali. Donasi satu kali diperuntukkan untuk sumbangan yang saat ini paling dibutuhkan. Donasi dapat dibayarkan melalui kartu kredit, internet banking, bank transfer dan convenience store. Cara tersebut bisa membuat Anda melakukan sedekah online dan terus beramal tanpa perlu kehilangan banyak waktu.

Bagaimana, mudah bukan? Hanya dalam waktu kurang dari 10 menit, Anda dapat membantu jutaan anak-anak di Indonesia yang membutuhkan.

Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang berbagai kegiatan UNICEF, Anda dapat mendaftarkan email Anda. Jangan lupa untuk mengikuti sosial media UNICEF Indonesia di facebook, twitter, line, instagram maupun youtube.

Mari bersedekah online, kita bantu anak-anak Indonesia. Terus dukung program donasi online UNICEF Indonesia. Kalau bukan kita, siapa lagi?

Komentar