Membuat Mi Cukup dengan Satu Jari Menggunakan Re-Noodle

Dari dulu sampai sekarang saya suka sekali makan mi. Jika disuruh milih antara makan mi dan nasi, maka saya akan memilih mi. Saya sangat senang dengan tekstur mi yang begitu. Makan mi juga tidak bikin saya enek walaupun perut sudah agak kenyang. Beda banget dengan nasi, yang kalau sudah agak kenyang, rasanya malas mau makan.


Kebiasaan makan mi ini sih memang sudah dipupuk dari kecil. Awal mula makan mi ya dari mi instan yang sudah melegenda dan jadi makanan pokok di Nigeria itu. Awalnya cuma makan satu porsi. Eh pas kakak saya makan 2 porsi, saya jadi ikutan makan 2 porsi. Dan anehnya saya enggak pernah enek dengan makan mi walau dalam jumlah banyak.

Sampai sekarang pun saya masih suka makan mi. Tiap kali beli mi ayam pasti inginnya beli dua porsi. Meski awalnya sepertinya tidak bisa menghabiskan, tapi ujung-ujungnya habis juga. Saking sukanya dengan mi ini, saya dulu sempat beli mi kiloan di pasar sebanyak 5 kg. Ya tapi segitu banyaknya bukan saya makan semua loh. Itu untuk pesta makan mi satu keluarga dan mengundang kerabat dekat.

Suatu saat saya malah berpikir ingin bikin mi sendiri. Karena mi yang beli di pasar rasanya kurang maknyus. Ya mungkin karena memang untuk dijual ulang, jadi kualitasnya kurang bagus. Beda banget dengan mi ayam langganan saya, minya unik dan sepertinya dia bikin sendiri. Bahkan saat Hari Raya saat yang lain ga ada yang jualan mi ayam, dia jualan mi ayam sendiri. Ya jangan ditanya antrinya kayak apa.

Ternyata, keinginan untuk bikin mi sendiri ini bukan sekedar isapan jempol belaka loh. Sekarang ada alat yang bisa digunakan untuk membuat mi sendiri. Alat tersebut adalah Re-Noodle.


Alat pembuat mi Re-Noodle ini adalah alat yang sangat memudahkan. Saking mudahnya, Re-Noodle ini bisa membuat mi sendiri dengan satu jari saja. Yang bener? Ya dong, beneran.

Kamu tinggal masukkan bahan-bahan yang digunakan untuk mi ke dalam Re-Noodle. Lalu tekan tombolnya. Tunggu beberapa saat biarkan Re-Noodle mengaduk dan mencampurnya. Setelah itu, maka akan secara otomatis mengeluarkan adonan yang sudah dalam bentuk seperti mi. Sangat mudah untuk digunakan.

Selain mudah, Re-Noodle ini sangat hemat listrik. Untuk proses pembuatan satu porsi mi, kamu hanya dikenakan sekitar 5 rupiah saja. Daya listrik yang dibutuhkan juga cuma 260 Watt saja. Materialnya dari plastik ABS dan garansi 1 tahun.

Kamu bisa bayangkan kemudahan membuat mi idamanmu sendiri. Misal kamu bosan dengan mi yang berwarna putih kekuningan, kamu bisa mencoba membuat mi yang berwarna hijau dengan memasukkan sayuran sebagai campurannya. Dengan Re-Noodle ini kamu juga bisa menghindari bahan pengawet yang sering kali dicampur dan digunakan dalam mi yang dijual di pasaran. Dengan Re-Noodle, kamu bisa hidup lebih sehat. Sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang menjalani program diet.

Penasaran bukan dengan fitur lainnya yang ada di Re-Noodle. Kamu bisa melihat detail dan harga Re-Noodle ini di Oshop tv home shopping. Selain Re-Noodle, kamu bisa menemukan banyak peralatan memasak modern lainnya di Oshop.

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.