Mengapa Anda Harus Bisa Berbahasa Inggris Saat berada di Jakarta

Saat berkomunikasi dengan orang lain, Anda tentu perlu menggunakan bahasa yang sama agar dapat berkomunikasi secara efektif. Salah satu bahasa yang umum digunakan di seluruh dunia adalah Bahasa Inggris. Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan pada hampir seluruh dunia. Oleh karena itu, Anda tetap harus mempelajarinya terutama jika Anda ingin bepergian ke luar negeri.


Sementara itu, Jakarta yang berada di pulau Jawa menggunakan Bahasa Indonesia dalam kegiatan sehari-harinya. Namun, bukan berarti Anda tidak perlu mempelajari bahasa Inggris meskipun tengah berada di Jakarta. Karena saat ini ada beragam tempat les bahasa inggris di jakarta seperti di link berikut https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/centers/jakarta/kuningan-city/ yang dapat Anda pilih untuk belajar. Lalu, mengapa Anda harus tetap mempelajari bahasa Inggris? Berikut ini beberapa alasannya.

Banyaknya pendatang dari luar negeri

Sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia, Jakarta tidak hanya dihuni oleh penduduk lokal yang berbahasa Jawa, melainkan dihuni oleh beragam orang dari berbagai asal. Salah satunya pendatang dari mancanegara yang kerap mengunjungi Jakarta untuk berwisata atau untuk berbisnis. Karena banyaknya pendatang dari luar negeri, maka Anda perlu memahami bahasa inggris agar dapat berkomunikasi dengan mereka. Oleh karena itu, pelajari bahasa inggris dengan mengikuti les bahasa yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Adanya English First Adults

Tak hanya kedatangan para pendatang dari mancanegara, Anda juga perlu mempelajari Bahasa Inggris meski berada di Jakarta karena kehadiran English First di Jakarta. Sebagai lembaga kursus bahasa inggris terbaik di Indonesia, English First hadir untuk membantu masyarakat Jakarta yang ingin mempelajari Bahasa Inggris secara lebih mendalam dan efektif karena adanya berbagai program seperti di link berikut https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/. Dengan metode pembelajaran yang efektif, Anda dapat menguasai Bahasa Inggris dengan lebih mudah dan mendalam. Dengan demikian, proses belajar Bahasa Inggris dapat berjalan dengan lebih menyenangkan sekaligus membuat Anda akan merasa bahwa Bahasa Inggris bukanlah bahasa yang sulit untuk dipelajari.

Itulah beragam alasan mengapa Anda harus mempelajari Bahasa Inggris meskipun berada di Jakarta. Semoga Bermanfaat.

Komentar

  1. Hihihi betul banget tuh mbak, paling tidak kita tau kalimat-kalimat pokok-nya :D

    BalasHapus
  2. Wah, benar juga ya. Sekarang ini keberadaan orang asing di Indonesia tidak hanya di Bali saja, bahkan Malang samapi Jakartapun mulai banyak ditemui orang asing.

    BalasHapus
  3. Andai saja bahasa dunia itu, bahasa Indonesia hehe :D

    BalasHapus
  4. Waduh harus siap-siap nyari les privat bahasa inggris nih wkwkwk :D

    BalasHapus
  5. Kayanya gak harus di Jakarta, di daerah pariwisata juga atau industri. Kaya Jepara kan sentar ukir, furniture. Banyak orang asing #Pengalaman #Gaya

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.