About


JuvMom singkatan dari Juvenile Mom yang artinya ibu yang kekanak-kanakan. Tapi saya lebih suka mengartikannya ibu muda LOL. Jangan dikira JuvMom itu Juventus Mom yah, hehehe. JuvMom ini merupakan blog yang kesekian kali milik saya. Pengennya sih nulis di JuvMom ini langgeng. Ga kayak di blog-blog sebelumnya yang anget-angetan.

Logo JuvMom sendiri adalah ide yang ada di otak saya, tapi yang bikinin suami. Saya sih bisanya berimajinasi, kalo untuk implementasi kadang luput dari yang saya inginkan. Logo JuvMom memiliki makna yang dalam loh. Ditulis dengan font handwriting bernama "Bad Script". Pemilihan font jenis handwriting ini mengesankan luwes dan manusiawi. Warna merah muda dibubuhkan pada "juv" mengandung makna kepemudian, elegan, dan manja. Sedangkan, warna ungu dibubuhkan pada "mom" mengandung makna kematangan sisi perempuan. Ternyata dalam banget yah pesan dari logo ini.

Tak hanya itu, di bagian bawah tulisan "juvmom" terdapat bunga tulip. Bunga tulip ini melambangkan cinta yang sempurna. Sebagai seorang ibu, cinta yang sempurna sangat dibutuhkan untuk mendidik anak-anaknya nanti agar menjadi generasi yang tangguh. Selain itu, pada bunga tulipnya diberi warna merah muda di bagian luar dan warna ungu di bagian dalamnya. Warna merah muda bermakna penghargaan, sedangkan warna ungu bermakna cinta pada pandangan pertama. Hal ini menunjukkan bahwa perempuan harus bisa dihargai ketika di luar rumah dengan cara menjaga kehormatannya dan dicintai ketika di dalam rumah dengan cara menjadikan dirinya spesial di mata suami, bukan lelaki lainnya.

Sepertinya penjelasan yang panjang di atas sudah cukup menjelaskan apa itu JuvMom sebenarnya. Ada yang ketinggalan? Oh ya, tagline di bawah logo itu bertuliskan "Juvenile Mom's Stories". Maksud dari tagline itu menjelaskan bahwa blog ini bercerita tentang keseharian seorang ibu muda, yaitu saya. Apa saja keseharian seorang ibu muda? Simak di setiap entri-entrinya :)
© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law