Senin, 15 Desember 2014

Rilis Blog JuvMom Launcher untuk Android

Sudah lama tidak update blog ini. Kali ini saya akan menginfokan bahwa JuvMom (blog ini) sudah punya blog launcher sendiri loh. Blog launcher itu semacam aplikasi yang digunakan untuk membuka blog ini di perangkat mobile kamu, terutama Android.

Mengapa sih harus punya blog launcher? Ya intinya sih niru website-website terkenal seperti Kompas, Detik, dan beberapa situs berita lainnya kan udah pada punya web launcher. Fungsinya adalah biar pengguna Android dengan mudah mengakses situs tersebut tanpa harus susah-susah ngetik alamat situs di browser.

Jadi ceritanya JuvMom juga ga mau ketinggalan ikutan bikin blog launcher. Penasaran kan kayak gimana bentuknya? Kalian bisa unduh blog launcher JuvMom untuk Android di tautan ini. Setelah mengunduh, install .apk tersebut di Android kalian; lalu buka aplikasinya. Gimana? Udah dicoba belum?

http://code.iskael.com/juvmom.apk

Jasa Bikin Web Launcher Profesional untuk Android

Buat kamu yang ingin membuat blog launcher untuk blog kalian; kalian bisa memesannya ke saya. Harganya? Harga normalnya adalah 100 ribu. Tapi untuk bulan Desember ini, saya diskon 25%. Jadi, kalian hanya bayar 75 ribu saja.

Apa saja kelebihannya dari jasa ini? Yang pertama, kamu bisa bikin ikon aplikasinya sesuai dengan keinginanmu. Yang kedua, kamu juga bisa mendesain sendiri splash screen yang muncul. Jika kamu menggunakan yang gratis, kamu tidak bisa mengatur splash screen sendiri. Yang ketiga, tidak ada credit atas nama JuvMom atau apapun. Jadi web launcher kamu terlihat profesional. Keempat, harga murah dan bersahabat. Kalian akan mendapatkan diskon lagi jika memesan lebih dari satu web launcher.

Bagaimana dengan waktu pengerjaannya? Setelah kamu transfer ke rekening kami dan mengirimkan desain ikon dan splash screen kalian, kami akan menyelesaikannya dalam waktu satu hari. Sekarang transfer, besok jadi. Cepat, bukan?

Tertarik? Silakan tinggalkan komentar di bawah ini atau kirim ke email saya di juvmom[at]gmail[dot]com

7 komentar:

  1. Aku mauuu Mas Iskaaa... Btw splash screen yang mana yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. splash screen itu halaman pembuka yang tampil sekitar 3 detik sebelum nantinya masuk ke blog-nya

      kalo tertarik bisa pesan sekarang, mumpung masih promo loh :)

      Hapus
    2. eh udah ada harganya diatas :) maaf. apa kabar ? lama gak bw

      Hapus
    3. 75 ribu mbak untuk bulan Desember ini
      tapi masih ada penawaran menarik lainnya, dapet diskon lagi kalo ngereview blog launcher juga

      iya mbak, lagi sibuk di dunia nyata
      enny juga sibuk ngurusin anak

      Hapus
  2. Wah keren pake blog launcher.. penjelasannya ringan dan mudah dicerna bagi yg gak familiar dengan term2 tersebut..

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law