Review SOMETHINC Calm Down Series Terbaru : Skincare Terbaik Untuk Merawat Kulit Sensitif

Sedang mencari produk skincare terbaik untuk merawat kulit sensitif? Jika ya, ada kabar bagus nih buat kamu, karena Somethinc memiliki rangkaian produk terbaru yang bisa diandalkan untuk merawat kulit sensitifmu. 

SOMETHINC adalah salah satu brand skincare lokal yang populer. Brand yang didirikan oleh Irene Ursula sejak tahun 2019 ini telah menghadirkan produk Calm Down Series yang terdiri dari facial wash, serum, moisturizer, dan toner yang bisa membantu atasi kulit kemerahan. 

Salah satu digital creator di sosial media melakukan review tentang SOMETHINC Calm Down Series. Berikut ini review mengenai produk skincare SOMETHINC Calm Down Series terbaru:

Calm Down Skinpair Bubble Cleanser

Facial wash SOMETHINC ini hadir dengan kandungan panthenol untuk mengunci kelembaban dan membuat kulit terasa lembut. Korean mugwort berguna untuk membantu meredakan kemerahan pada kulit sensitif. Ada juga hearleaf sebagai antioksidan sekaligus bisa membantu menenangkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat. 

Kemudian, mild surfactant yang akan bekerja untuk mengangkat kotoran, sisa make up, dan sel kulit mati. Kandungan 3D aqua seal technology berfungsi untuk menjaga skin barrier dan membuat kulit wajah terasa lembab. 

Facial wash ini berupa bubble yang padat dan terasa enak di kulit juga tidak menyebabkan kulit kering. Apalagi aromanya pun sangat enak. Mengingat teksturnya bubble cleanser, jadi facial wash Somethinc ini akan lebih cepat habis daripada gel cleanser. Harganya dikisaran Rp70 ribuan (120 ml). 

Calm Down Skinpair Barrier Serum

Serum SOMETHINC ini hadir dengan kandungan Madagascar centella asiatica untuk menenangkan kulit wajah kemerahan. Kandungan panthenol berfungsi untuk mengunci kelembaban dan membuat kulit terasa lembut. Selain itu, ada 5X growth factor peptides yang akan bekerja mempercepat proses perbaikan skin barrier dan mengurangi kerutan. 

Teksturnya yang thick membuat serum ini cocok dilayer setelah menggunakan toner yang watery untuk membantu menghidrasi kulit dan mengurangi kemerahan. Harganya dikisaran Rp80 ribuan (20 ml). 

Calm Down Skinpair R-Cover Cream

Moisturizer SOMETHINC satu ini hadir dengan kandungan Madagascar centella asiatica untuk membantu menenangkan kulit kemerahan. Ada murumuru butter yang berguna untuk mencegah kulit kendur dan mengunci kelembaban kulit. Encapsulated ceramide yang akan bekerja untuk memperkuat skin barrier. 

Kemudian, kandungan natural moisture magnet untuk mengunci kelembaban kulit, cocok sekali digunakan oleh pemilik kulit berminyak. Moisturizer ini bisa membantu mengurangi kemerahan dan super enak saat diaplikasikan. Hargnya dikisaran Rp120 ribuan (30 ml). 

Calm Down PHA 3% Soothing Everyday Toner

Toner Somethinc ini hadir juga dengan kandungan Madagascar centella asiatica yang akan bekerja menenangkan kulit kemerahan. Selain itu, ada pula adaptogenic cherimoya untuk membantu mengurangi reaksi kulit sensitif dan kemerahan. 3% PHA (gluconolactone) di dalamnya akan bekerja untuk mengangkat sel kulit mati dan menghidrasi kulit. 

Memiliki tekstur cair dan ringan di kulit, serta tidak menyebabkan kulit kering. Toner ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Harganya dikisaran Rp40 ribuan (40 ml) dan Rp80 ribuan (100 ml). 

Itulah dia 4 produk dalam rangkaian SOMETHINC Calm Down Series terbaru yang berguna untuk kebutuhan merawat kulit sensitif. Jadi, sekarang kamu tidak usah khawatir lagi jika kulit wajah sedang mengalami break out. Sebab, kamu bisa mengatasinya dengan rangkaian produk SOMETHINC Calm Down Series. Ayo buruan beli semua produknya hanya di somethinc.com!

Komentar