Senin, 30 Mei 2016

Deadline Giveaway Kolaborasi Eliska Shop Dan IDCopy Diperpanjang


Halo teman-teman. Terima kasih banyak untuk para peserta yang sudah ikutan yah. Seneng banget deh pada ikutan giveaway ini. Tapi kali ini deadline-nya diperpanjang yah teman-teman. Karena di luar dugaan juri sekaligus penyelenggara giveaway ini mendadak sakit-sakitan. Ya maksudnya saya yang sakit-sakitan, haha. Jadi sama sekali gak bisa optimal. Eh lagian bentar lagi ternyata bulan puasa yah. Jadi biar lebih seru giveaway ini diperpanjang hingga akhir Juni yah. Jadi yang belum ikut masih punya kesempatan untuk ikutan nih. Pemenangnya akan di umumkan dua minggu setelah deadline.


Maaf banget ya teman-teman, karena ini giveaway pertama saya dan suami. Dan di luar dugaan saya yang bertanggung jawab dengan giveaway ini malahan mendadak sakit jadi giveawaynya kurang optimal. Tapi tetep dong hadiah utamanya ponsel ASUS, hihi.

Untuk info giveawanya silahkan buka link ini ya: www.juvmom.com/giveaway

3 komentar:

  1. bole lah... Lanjut aja dah :D

    BalasHapus
  2. hai mbak en, syafakillah ya... pengen ikut tapi sempat kelupaan alhamdulillah masih banyak waktu nyari inspirasi :D hehe

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law