Senin, 16 Mei 2016

Kejutan Dari Aisyah

Beberapa hari ini memang blog kesayangan saya ini hanya update soal job review saja. Itu pun yang ngurusin suami. Ceritanya seminggu lalu saya sakit demam tinggi jadi gak bisa beraktifitas seperti biasa. Ini pun sebenarnya masih pusing tapi bosen juga kalau gak ngeblog. Terlalu lama gak menulis bikin saya semakin malas update blog. Dan tentu saja hal ini gak bagus dong.

Kemarin sebenarnya saya gak merencanakan untuk pergi ke mana pun. Cuaca Surabaya yang panas ditambah kondisi tubuh pasca sakit belum terlalu normal membuat rumah menjadi tempat yang paling nyaman bagi saya. Tapi mau bagaimana lagi, ternyata saat suami menanyakan mengenai atribut barang yang akan dipakai untuk sidang Selasa besok, kemeja putihnya ternyata sudah gak layak pakai. Sangking lamanya disimpen bajunya jadi terlihat menguning. Parahnya suami gak punya waktu untuk pergi beli. Akhirnya saya dan ibu mertua pergi ke salah tempat belanja yang paling dekat yaitu Hi-Tech Mall. Gak lupa Aisyah pun dibawa.

Tadinya kami sudah sepakat kalau Aisyah digendong mertua karena saya merasa cukup pusing meski sekedar berjalan. Tahunya Aisyah malah minta gendong dengan saya. Ya udahlah saya kuat-kuatin untuk gendong. Qodharulloh saya gak pingsan atau apa, cuma sesek napas dan pusing aja, haha.

Upps Aisyah Pups

Menemukan baju kemeja putih di Ramayana bukan hal yang terlalu sulit. Apalagi memang sedang obral. Gak pakai lama saya sudah merasa sreg dengan kemeja putih merk Benhil yang harganya lagi diobral 50%. Bahannya bagus dan modelnya simpel. Setelah mengantri di kasir saya menghampiri mertua dan Aisyah. Ada yang sedikit aneh dari Aisyah. Saya ingat kalau kemarin Aisyah belum pup, bahkan tadi pagi pun belum pup juga. Lalu saat melihat bagian pantatnya yang agak sedikit montok, saya sudah tau betul kalau dia ini pup. Arrg, kenapa gak di rumah aja sih pupnya.

Qodharulloh saya membawa semua perlengkapannya. Hanya saja kami bingung mencari toilet. Repotnya ternyata toilet berada di lantai dua. Jadi kami masih harus menaiki eskalator. Belum lagi ternyata Aisyah menangis saat di toilet. Sepertinya dia takut dengan ruangan toilet yang agak gelap. Saya pun akhirnya cari cara agar dia berhenti menangis. Barulah saya ingat kalau tadi sempat beli permen. Mulutnya langsung saya suapi dengan permen. Seketika hal itu berhasil, tangisannya menghilang karena mulut kecilnya sudah sibuk mengecap permen.

Masalah sudah selesai, bajunya sudah diganti yang baru gak ada lagi bau pup, haha. Sekarang saatnya saya menepati janji untuk mengajaknya makan. Tapi karena hari semakin siang saya memutuskan untuk membawa pulang makanan yang saya pesan. Dan hanya meminum minumannya sekedar menghilangkan lelah. Gak tahunya KFC lagi ada promo Kids Meal berhadiah Hello Kitty. Kesempatan deh dapetin mainan Hello Kittynya, haha.



Dari pada Happy Meal saya lebih suka Kids Meal dari KFC. Apalagi ternyata minumnya itu bukan soda tapi susu kotak merk Ovaltine. Aisyah juga doyan banget dengan susu coklatnya. Meski ujung-ujungnya saat di rumah gak habis juga makanannya. Lumayan buat ganjel perut umminya yang dari pagi belum mood makan.

4 komentar:

  1. jangan jangannnnnn ada lagi hihihihi.. pantesan gak ada curhatan, malesnya kalo komeng di review, trus kalo suamimu yang update, gambarnya gak khas wkwwkkwkw.. sudah sehat kahhh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada lagi apa Nuel, waaka
      Alhamdulillah, udah lebih enak

      Hapus
  2. Tetep yaaa Hello Kitty XD

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law