Hadiah Hiburan Dari Ecobum

Stain Remover Dari Ecowash
Beberapa waktu lalu saya sempat mengikuti lomba review clodi yang diselenggarakan oleh Ecobum. Tapi sayangnya saya gak menang, hehe. Meski gak menang para peserta yang ikut lomba tetap dapet hadiah. Udah lama sih dapetnya, cuma baru sempet nulis sekarang. Lumayan buat menuhin post di blog, haha.
Dapet stain remover Ecowash senilai lima puluh ribu lumayan menghibur saya. Soalnya emang ngarep banget dapet hadiah cloth diaper Ecobum. Apalagi memang lagi butuh banyak clodi pasca bayi kedua lahir. Stain remover ini wanginya enak. Lumayan ampuh buat bersihin noda darah di menspad. Stain remover ini cukup ampuh untuk menghilangkan berbagai noda membandel. Contohnya nih seperti tinta, tanah, permen karet, minyak, kopi, keringat, jus buah, kosmetik, darah, saus, baby stain, dan lain-lain.

Awalnya saya bingung gemana caranya ngeluarin stain remover ini. Soalnya bentuknya kayak lipstick jadi saya pikir diputer dari bawah. Eh ternyata caranya itu didorong dari bolongan dibawahnya. Berasa katro banget deh, haha. Sejauh ini stain removernya belum habis. Ya iyalah kan cuma buat bersihin darah di menspad saat nifas. Jadi gak habis-habis.

Komentar

  1. wah ternyata ada ya pembersihnya khusus, jadi lebih bersih lagi ya waktu mencuci clodi

    BalasHapus
  2. oo, ada pemberish khususnya ya utk noda di menspad..

    BalasHapus
  3. Selamat, coba lagi kalo ada lomba, yang gedean :D. Ada lomba galaxi note 5 tu, mau ikutan review gak, kayaknya mudah. coba gugling, saya lupa linknya, tadi liat di tab :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh kayaknya gak ikutan deh, aku males ikutan lomba sebenernya :D

      Hapus
  4. wiih selamat ya mbaa, beruntung dapet souvernir yang okay punya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba dari pada gak dapet *nangis di pojokan*

      Hapus
  5. waah.. saya juga jadi kepengen punya ecowash seperti itu :)

    BalasHapus
  6. Wah saya kayaknya butuh ini, nih. Suka gemes bersihin noda tinta. Bisa dioleskann ke tangan ga,, sih? Kadang dicuci sama sabun masih ada bekasnya. Bekas mens juga suka ada sisanya di CD.. Kayaknya bisa tuntas sama stain remover ini juga, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bentuknya stik mending diolesin langsung ke nodanya dari pada ke tangan dulu

      Hapus
  7. wah asik walau ga menang dapat hadiah juga ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.