Jaga Kesehatan AC Rumah Anda, Hubungi Sejasa!

Jasa Service AC

Kita telah terbiasa menggunakan air conditioning (AC) dalam keseharian kita. Selain menjaga agar suhu ruangan tetap sejuk AC juga menjadi ventilasi udara bagi rumah anda. Aliran udara yang baik di dalam rumah menjaga keluarga kita tetap sehat. Sudah seharusnya kebersihan dan kesehatan AC tetap dijaga agar Anda dan sekeluarga terhindar dari berbagai penyakit.

Tanpa Anda sadari, unit AC yang Anda miliki dapat menyimpan berbagai macam bakteri. Legionella pneumophila adalah bakteri penyebab infeksi pada saluran pernapasan, merupakan salah satu bakteri yang dapat hidup di AC Anda. Bakteri ini terkadang tidak menimbulkan gejala apapun, namun pada umumnya gejala terinfeksi oleh bakteri ini adalah demam, menggigil, sakit kepala, hilangnya selera makan, diare, hingga pneumonia.

Legionella pneumophila, hanyalah salah satu dari beberapa bakteri yang dapat memicu kondisi pernafasan. Beberapa penyakit lain yang dapat dipicu oleh kotornya AC di antara lain, pontiac fever, humidifier fever dan hypersensitivity pneumonitis. Penyakit-penyakit ini menunjukkan gejala yang serupa, seperti demam, sakit kepala, menggigil, kelelahan, dan ngilu otot.

Selain penyakit akibat bakteri, AC dapat juga menyebabkan pusing kepala. Kondisi ini disebabkan oleh sirkulasi yang tidak baik, sehingga kadar karbon monoksida (CO2) yang setiap orang hembuskan setiap bernafas bertambah banyak dan ber sirkulasi dalam suatu ruangan. Pusing kepala tersebut adalah hasil dari tubuh kita yang terlalu banyak menghisap CO2 dan kekurangan oksigen.

Hindari kelembapan berlebihan dalam ruangan, kelembapan yang berlebihan dapat menyebabkan bakteri tumbuh dengan cepat. Mekanisme AC secara otomatis mengurangi kelembapan dalam ruangan. Namun dengan melakukan aktifitas yang menyebabkan naiknya kelembapan dalam ruangan seperti menjemur pakaian atau memasak, dapat memberikan beban lebih kepada unit AC yang menyebabkan pertumbuhan bakteri. Segala kegiatan yang mengeluarkan asap seperti merokok juga harus dihindari di ruang AC, karena banyak zat-zat yang akan ber sirkulasi di dalam ruangan tanpa bisa hilang.

Bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan AC Anda, hubungi penyedia jasa service AC secara reguler agar Anda dan keluarga dapat terhindar dari berbagai penyakit. Dalam memilih penyedia jasa ada baiknya kita berupaya lebih agar mendapatkan kualitas pelayanan maksimal bagi rumah Anda.

Di Sejasa.com Mencari Jasa Menjadi Lebih Mudah!


Sebelumnya, pada saat kita mencari jasa biasanya kita lebih sering menanyakan rekomendasi dari kerabat dan teman yang belum tentu memberikan rekomendasi secara objektif. Kualitas dari penyedia jasa sangat mempengaruhi hasil kerja yang Anda dapatkan, maka dari itu ada baiknya kita menghabiskan sedikit usaha lebih demi mendapatkan kualitas terbaik.

Dengan mengedepankan fungsi rating dari pelanggan, Sejasa.com menjadi solusi terbaik dalam memiilih penyedia jasa. Anda dapat memilih penyedia jasa renovasi rumah, tukang taman, sampai les privat yang telah terbukti handal dalam menangani masalah dan menyediakan jasa yang terjamin kualitasnya.

Hanya dalam satu langkah, Anda dapat melakukan permintaan. Kunjungi Sejasa.com, pilih penyedia jasa yang sesuai dengan kebutuhan Anda atau tulis kategori layanan yang Anda butuhkan pada kolom pencarian untuk mendapatkan daftar rekomendasi penyedia jasa terpercaya sesuai dengan lokasi Anda.


Isi form request secara rinci. Jelaskan kebutuhan Anda secara rinci, apa permasalahan yang Anda hadapi, berikan estimasi budget yang Anda miliki, lokasi dan tanggal berapa Anda membutuhkan penyedia jasa tersebut, lampirkan foto bila diperlukan. Dalam beberapa jam Anda akan mendapatkan penawaran beserta estimasi harga dari beberapa penyedia jasa. Bandingkan terlebih dahulu penyedia jasa yang menawarkan jasa nya kepada Anda, rating merupakan salah satu indikator kualitas dari penyedia jasa, perbedaan harga penawaran juga dapat menjadi faktor pemilihan. Setelah Anda memilih penyedia jasa yang terbaik bagi Anda, mereka dapat langsung dihubungi melalui chat atau tekan tombol penawaran agar mereka dapat menghubungi Anda.


Setelah Anda mendapatkan penyedia jasa terbaik bagi Anda, dan mereka telah menyediakan jasa terbaik mereka bagi Anda, berikan mereka apresiasi lebih melalui review. Di Sejasa.com review dari pelanggan merupakan hal penting dalam pemilihan jasa di Sejasa.com. Review Anda dapat membantu pencari jasa lain dalam menimbang pilihan mereka, tanpa rekomendasi dari review Anda pencari jasa akan kesulitan dalam menerka kualitas penyedia jasa. Review Anda juga meningkatkan kualitas kerja dari para penyedia jasa, mereka akan sangat memperhatikan kualitas dari pekerjaan mereka karena mereka tahu hasil kerja mereka akan di publikasikan di Sejasa.com


Jika Anda penyedia jasa profesional, Sejasa.com akan membantu Anda menemukan pelanggan baru, membuat penawaran harga kepada pelanggan dengan cepat dan mudah, sekaligus membangun reputasi jasa Anda.

Bergabunglah di Sejasa.com! Bersama kita tingkatkan kualitas industri jasa di Indonesia.

Komentar