Tampil Stylish dengan Abaya Gamis saat Lebaran

Abaya merupakan salah satu jenis busana muslim gamis yang saat ini sedang trend dikalangan perempuan muslimah diberbagai negara termasuk di Indonesia. Gamis abaya banyak dipakai oleh wanita muslimah untuk aktifitas kesehariannya karena busana muslim jenis ini memiliki ukuran yang tidak terlalu ketat ( longgar ), sehingga cocok untuk dikenakan setiap harinya. Desain gamis abaya kini tampil lebih casual, namun tampak terlihat lebih modis dan modern saat digunakan. apalagi dengan kombinasi jilbab yang simpel serta dengan tampilan warna gamis yang soft dan elegan akan menambah tampilan dalam berbusana muslim lebih beda, baru dan menarik. Gamis lebaran dengan model abaya akan menambah tampilan anda semakin menawan saat hari raya idul fitri tiba.


Tampil stylish saat hari besar keagamaan seperti lebaran, akan membuat para perempuan muslimah semakin percaya diri dengan gaya busana yang ditampilkan misalnya dengan gaya gamis jenis abaya. Anda bisa memadukan kain warna hitam dengan abu-abu dan coklat muda untuk dipadu padankan dalam pembuatan gamis abaya dengan trend warna saat ini seperti halnya Seeha Abaya yang di tampilkan di ajang IFW yang diusung oleh salah satu perancang di butik online Hijup.com. gamis tersebut bisa diaplikasikan dengan gaya hijab yang sederhana dan simpel dengan hanya dililitkan kebelakang leher, namun akan tetap tampil modis, modern dan stylish saat lebaran nanti.

Gamis dengan model abaya, juga bisa anda padukan dengan pemakaian flat shoes atau wedges dengan warna sepatu yang lebih gelap atau lebih terang dari warna gamis yang dipakai. bagi anda yang membutuhkan referensi lain dalam menemukan busana muslim gamis abaya lengkap dengan jilbab untuk dikenakan saat lebaran, bisa mengunjungi situs belanja online busana muslim terbaik hijup.com. tampil lebih stylish dan modis di hari lebaran nanti dengan menambah koleksi gamis dan jilbab anda menjadi lebih berwarna dan dengan model-model terup to date seperti model gamis abaya yang saat ini semakin trend, karena ditunjang oleh tangan-tangan kreatif dari para desainer busana muslimah yang selalu menampilkan trend busana muslim terbarunya.

Komentar