Kumpulan Hotel Bintang 5 di Bali

Setiap orang di Indonesia hampir semuanya memimpikan untuk liburan ke Bali. Di Bali banyak sekali hal yang membuat orang untuk tertarik. Salah satunya adalah pesona pantai-pantai di Bali. Selain itu, kebudayaan di Bali yang unik menjadi salah satu alasan untuk mengunjunginya demi memuaskan rasa penasaran. Suasana yang masih asri memang bisa membuat otak yang sudah jenuh dengan aktivitas sehari-hari bisa terurai kembali.


Jika kamu ingin berlibur ke Bali, usahakan kamu menabung sisa uangmu mulai saat ini. Kamu tahu 'kan bahwa yang namanya liburan itu pasti menghabiskan banyak uang. Kamu harus menyiapkan banyak hal, semisal barang yang akan kamu bawa saat liburan, merencanakan di Bali kamu mau ngapain aja, dan tentunya booking tiket pesawat atau alat transportasi lainnya beserta mencari hotel yang bagus.

Mengapa harus mencari hotel yang bagus? Tentu saja kamu tidak ingin 'kan liburanmu menjadi malapetaka karena salah memilih tempat menginap. Banyak sekali hotel yang disediakan di Bali. Mulai dari hotel bintang 5 hingga penginapan yang murah. Kamu bisa memilih hotel bintang 5 di Bali jika kamu memang mempunyai budget lebih untuk liburanmu.

Hotel bintang 5 selalu menjanjikan pelayanan yang nyaman dan menyenangkan. Kamu bisa mendapatkan banyak fasilitas yang memanjakan liburanmu. Apalagi jika kamu liburan dengan mengajak anggota keluarga. Memilih hotel atau penginapan yang bagus adalah prioritas pertama.

Berikut ini adalah kumpulan hotel bintang 5 di Bali yang bisa kamu coba. Yang pertama adalah Hotel The Trans Resort Bali. Hotel The Trans Resort Bali ini mungkin sudah kamu kenal karena sering muncul iklannya jika kamu melihat tayangan di televisi kanal Trans TV maupun Trans 7. Biaya yang dibandrol oleh Hotel The Trans Resort Bali sekitar 2,3 juta semalamnya dengan kualitas kamar Premier Room. Kamu bisa menjumpai Hotel The Trans Resort Bali ini di Seminyak, Bali.

Hotel bintang 5 selanjutnya adalah Hotel Mantra Sakala Resort and Beach Club. Hotel Mantra Sakala Resort ini dibandrol dengan harga 1,1 jutaan per malamnya. Dengan harga 1,1 jutaan kamu bisa mendapatkan kamar dengan kualitas Deluxe Room. Kamu bisa menjumpai hotel Mantra Sakala Resort ini di Nusa Dua, Benoa, Bali.

Selanjutnya, ada lagi hotel dengan kualitas bintang 5 dengan rating Excellent (92/100) di Bali, yaitu Hotel Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort. Harga per malamnya lumayan mahal yaitu sekitar 5 jutaan. Dengan harga segitu, kamu bisa mendapatkan kamar dengan fasilitas King Size Bed.

Itulah 3 hotel bintang 5 di Bali yang direkomendasikan. Semoga artikel ini bisa menjadi rujukan bagi kamu yang mencari hotel bintang 5 di Bali.

Komentar