Inilah Deretan AC 1/2 PK Terbaik 2017

Diantara ragam merek AC yang beredar saat ini, AC 1/2 PK merupakan jenis AC yang paling banyak diminati. Kenapa begitu? sebab AC 1/2 PK yang berkekuatan 5000 BTU/h ini pada umumnya sudah cukup untuk menyejukan ruangan dan tentunya tidak terlalu butuh daya listrik yang besar.


Nah, bagi anda yang saat ini sedang berencana untuk membeli AC 1/2 PK, kami sudah merangkum daftar AC 1/2 PK terbaik yang bisa dijadikan referensi. nah, merek apa sajakah itu?

AC 1/2 PK Terbaik


1. Samsung AR05JRFLAWKNSE

Samsung AR05JRFLAWKNSE hadir dengan bentuk segitiga yang berfungsi untuk membuat pendinginan lebih cepat dan merata. AC ini juga sudah dilengkapi dengan mode single user yang berguna untuk mempertahankan suhu sehingga konsumsi daya tidak terlalu tinggi. Selain itu, Samsung juga mengklaim bahwa produk ini stabil dan performanya tidak akan gampang turun.

2. PANASONIC AC Split Eco Tough [CS-YN09RKJ]

Bagi anda yang menginginkan AC mungil yang tidak terlalu menganggu estetika ruangan anda, Panasonic AC Split Eco Tough ini bisa menjadi pilihan anda. Walaupun memiliki ukuran yang ramping, AC ini tetap dapat memancarkan udara dengan lancar dan cepat. Selain itu power 100 watt yang diusungnya tentu saja membuat konsumsi daya yang dibutuhkan AC ini menjadi ringan.

3. AC SHARP AH-A5PEY

AC 1/2 PK terbaik berikutnya ialah Sharp AH-A5PEY. Produk terbaru buatan produsen asal jepang ini mengusung fitur-fitur menarik yang sangat membantu, seperti powerful Jetstream, dual large intake system, low voltage system, 2 way auto swing, auto restart, dan anti rust evaporator. Selain itu Sharp juga mengklaim AC ini memiliki performa yang tidak mudah turun dan juga awet.

4. LG S05LTG

LG S05LTG tampil dengan bentuk yang menawan ditambah spesifikasi dan fitur apik yang membuatnya dengan mudah masuk ke dalam deretan AC 1/2 pk terbaik ini. Fitur-fitur yang dihadirkan AC ini antara lain adalah CHAOS Wind, sistem penghemat pemakaian daya, pengontrol temperatur, dan juga pendinginan ekstra cepat.

Nah, kira-kira dari deretan merek AC ½ PK terbaik diatas mana yang akan anda pilih untuk dibawa pulang? Jika anda masih mau konsultasi dulu mengenai pemasangan AC, bisa mampir ke CMS Maintenance. Dealer resmi merk-merk AC yang beredar di Indonesia. Selain ½ pk, juga tersedia AC 1 pk, 2 pk, dan seterusnya.

Komentar