Jasa Kontraktor Epoxy Lantai Berbagai Macam Area

Epoxy flooring memang bisa diaplikasikan dalam bermacam lantai bangunan. Misalnya saja seperti lantai area parkir, lantai lapangan olahraga. Bisa juga lantai rumah tinggal, lantai kantor, lantai gudang, lantai pabrik. Selain itu juga bisa digunakan untuk lantai laboratorium, lantai showroom, lantai bengkel, serta lantai bangunan lain. Tak hanya epoxy flooring / floor coating, tersedia juga jasa untuk pengecatan dinding. Penggunaan jasa kontraktor epoxy lantai ataupun cat epoxy lantai juga untuk beton di dalam area bisnis atau usaha. Misalnya seperti pada area pabrik, pergudangan, perkantoran, hotel, restaurant. Tak hanya itu saja, namun juga area fasilitas umum seperti pertokoan atau mall, tempat olahraga, area sekolah, atau bahkan untuk area rumah tinggal dan area lantai lainnya. Tentu saja akan bisa memberikan beberapa manfaat yang menguntungkan dari pada dengan lantai tanpa adanya epoxy coating atau cat epoxy lantai.


Manfaat Epoxy Lantai Untuk Permukaan Lantai

Terdapat beberapa jenis ketebalan cat epoxy lantai yang dapat dipilih yang disesuaikan dengan tujuan pemakaiannya. Ini semua dilakukan tidak hanya untuk memperoleh produk yang tahan lama. Namun juga punya nilai yang paling ekonomis. Hasil kerja di dalam mengaplikasikan epoxy lantai kami akan bisa memberikan fakta jika pengecatan epoxy flooring termasuk sebuah pilihan yang begitu cocok atau tepat. Terlebih lagi pada area bisnis ataupun komersial dan area yang lainnya. Untuk banyak perusahaan, pemeliharaan ataupun dalam perawatan lantai termasuk suatu hal penting atau utama untuk menentukan keputusan untuk melakukan pengecatan epoxy pada permukaan lantai ini.

Lapisan cat epoxy yang sudah diaplikasikan di dalam lantai beton bisa menghasilkan permukaan yang gampang sekali untuk dibersihkan dan juga mudah dipelihara. Cat epoxy lantai akan bisa menyatu dalam lantai dan juga akan mengisi pori-pori yang terdapat pada lantai sehingga tidak akan terdapat lagi masalah seperti partikel, kotoran, warna bahkan ada jamur yang bisa meresap atau tertinggal di permukaan lantai. Tak hanya bermanfaat untuk menghindari terjadinya noda-noda yang ada pada warna lantai saja. Namun, epoxy flooring juga punya ketahanan yang sangat bagus pada gesekan dan juga beban sehingga akan menghindari terjadinya lecet pada permukaan.

Kontraktor Epoxy Lantai

Ketahanan epoxy lantai yang bisa dikatakan bagus terhadap berbagai bahan kimia. Maka cat epoxy lantai atau epoxy flooring memang begitu tepat diaplikasikan di dalam bangunan perusahaan atau pabrik. Sebab bangunan tersebut banyak menggunakan bahan baku yang terdapat kandungan bahan kimia, oli, minyak, dan juga bahan kimia lainnya. Perlindungan ini hanya memerlukan sebuah pembersihan pada lantai. Jadi akan bisa menghindari biaya perbaikan lantai yang tinggi yang pada umumnya terjadi dalam permukaan lantai yang tidak mendapatkan pengecatan ataupun pada lantai yang telah diaplikasi floor hardener.

Epoxy flooring anti slip ini memang sangatlah berguna khususnya di area yang terdapat lalu lintas pejalan kaki yang begitu tinggi. Khususnya untuk area yang kerap basah, atau lantai yang terdapat banyak oli atau minyak dalam area komersial serta yang lainnya. Faktor kenyamanan serta keselamatan kerja termasuk masalah yang sangat penting di dalam semua perusahaan. Epoxy flooring dengan memakai jasa kontraktor epoxy lantai yang telah berpengalaman adalah pilihan yang tepat untuk memperoleh lantai yang tahan lama, aman, indah serta meringankan biaya perawatan. Untuk anda yang ingin menggunakan epoxy lantai, anda bisa menggunakan jasa kami untuk berbagai macam area agar lantai anda bisa menjadi lebih awet.

Komentar

  1. Wah, kalau lantai kantorku sekeren itu, para karyawan pasti betah. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.