Entri yang Diunggulkan

Rekomendasi Tempat Beli Mainan yang Murah dan Lengkap

Sekalipun anak-anak saat ini terlihat lebih suka bermain gadget tapi nyatanya, mereka tetap saja suka memainkan berbagai mainan anak sepe...

Mengambil Pesan dari Film Drama Berikut

Menonton film drama sudah menjadi kebiasaan favorit saya di akhir pekan. Ya, makhluk melankolis seperti saya memang membutuhkan film drama sebagai pemuas hati dan perasaan. Hehehe.


Ya, yang saya suka dari film drama adalah selain ceritanya yang dekat dengan kehidupan, juga banyak terselip pesan-pesan bagus di dalamnya. Seperti beberapa film rekomendasi saya berikut ini

American Beauty

Menurut saya, film ini terbaik dan terkeren sepanjang masa. Ternyata penonton lain pun menyetujuinya, lho, American Beauty ini dinobatkan sebagai film drama terbaik. Mengapa begitu? Karena sinematografi, akting, dan ceritanya benar-benar kuat dan bagus. Film ini juga memberitahu kita tentang hidup yang sebenarnya. Jadi di sini terdapat cerita keluarga yang tidak harmonis, perkembangan negatif anak remaja, hingga veteran perang yang menyimpang. Bagus. Banget.

The Truman Show

Ini juga film yang saya suka. Ceritanya unik karena Truman tidak sadar bahwa sepanjang hidupnya, ia adalah aktor utama di sebuah acara TV. Jadi ada produser yang memanfaatkan Truman untuk menjadi pemain dalam “dunia” yang ia ciptakan. Jim Carrey yang pada awal film membuat saya tersenyum, pada akhir film saya justru menangis. Sedih tapi bahagia.

Life is Beautiful

Bisa tebak ini film apa? Pertama kali lihat judulnya, saya tidak menyangka bahwa isinya tentang keluarga di masa perang dunia. Tentang sang ayah yang berpura-pura tidak tertangkap tentara demi terlihat bahagia di depan keluarganya. Pesan yang ingin disampaikan adalah tentang ayah yang berusaha menciptakan keharmonisan meski dibaliknya tidak seperti itu. Sedih, ya…

Love Actually

Pernah nonton Valentine Day atau He’s Just Not That Into You? Nah, film ini sejenis itu. Tidak ada tokoh utama di dalamnya. Jadi semuanya adalah tokoh utama? Yup! Ceritanya tentang berbagai orang di Inggris yang ingin menyatakan cinta menjelang Natal. Unik dan manis, deh.

Biasanya saya menikmati film-film tersebut pada TV yang ada di kamar. Walaupun TV murah, tetapi kualitasnya terbaik, lho. Beberapa produsen kini banyak yang menawarkan TV murah untuk di kamar tidur. Anda bisa mengunjungi website Panasonic untuk lebih jelasnya ya.

1 komentar

  1. teryata banyak pesan yg bisa diambil dari film drama ya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.