Entri yang Diunggulkan

Rekomendasi Tempat Beli Mainan yang Murah dan Lengkap

Sekalipun anak-anak saat ini terlihat lebih suka bermain gadget tapi nyatanya, mereka tetap saja suka memainkan berbagai mainan anak sepe...

Saat Menikmati Teh Paling Enak

Siapa sih yang tidak suka dengan teh. Minuman ini adalah salah satu minuman favorit banyak orang. Bahkan beberapa orang punya waktu dan jenis teh paling enak sesuai seleranya. Ada yang suka dengan teh biasa, ada yang suka dengan teh hijau, ada lagi yang suka dengan teh hitam. Varian teh tersebut punya kelebihan dan khasiatnya masing-masing.



Terlepas dari varian teh yang suka diminum, ada lagi yang berkaitan dengan waktu menyeduh teh yang sesuai dengan kebiasaan dan waktu favorit. Beberapa waktu yang bagus untuk menikmati teh adalah sebagai berikut.

Menikmati Teh di Pagi Hari

Banyak orang yang melakukan aktivitas menikmati teh di pagi hari. Hal ini punya banyak manfaat loh. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Langone Medical Center, salah satu Universitas New York, menikmati teh di pagi hari ini bisa menambah semangat dan memperbaiki mood-mu. Ini sangat baik untuk memulai segala kegiatan di pagi hari.

Menikmati Teh Saat Siang Hari

Selain waktu pagi, teh juga bisa dinikmati saat siang hari sembari selesai makan siang. Manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika minum teh di siang hari adalah kamu bisa tetap semangat. Pasalnya memang saat siang biasanya banyak orang mengantuk. Dengan minum teh, kamu bisa lebih semangat lagi dan tidak mengantuk.

Menikmati Teh Setelah Makan

Setelah makan kamu juga bisa menikmati teh. Teh ini bisa mempercepat proses pembakaran pada tubuh. Namun, untuk beberapa orang minum teh setelah makan ini bisa membuat kembung. Itulah kamu harus hati-hati, kamu tipikal orang yang tidak mengapa minum teh setelah makan atau tipikal orang yang bakal kembung.

Menikmati Teh Ketika Hujan

Untuk musim hujan, sangat disarankan untuk teh yang hangat. Tujuannya jelas adalah karena teh hangat bisa menghangatkan tubuh selain memperbaiki mood. Dengan tubuh yang hangat, tubuh akan lebih nyaman dan lebih siap untuk menghadapi suhu dingin akibat hujan.

Menikmati Teh Sebelum Berolahraga

Karena teh ini bisa mempercepat membakar lemak, maka sangat bagus jika kamu mengkonsumsinya sebelum olahraga agar pembakaran lemaknya optimal. Selain itu, kamu bisa melakukan kombinasi teh dengan madu atau lainnya agar teh berasa lebih nikmat dan menjadi sumber energi sebelum olahraga.

Menikmati Teh Selesai Bekerja

Saat pulang kerja memang saat yang sangat melelahkan dan ingin sekali melepas lelah. Untuk momen melepas lelah ini kamu bisa menggunakan teh sebagai teman pelepas lelah. Apalagi jika ditemani dengan sang istri yang memberikan senyuman sambil menyuguhkan teh paling enak buatannya yang menjadi favoritmu selama ini. Rasanya sangat menenangkan dan rasa capek bisa lepas begitu saja tidak terasa.

Itulah beberapa saat paling enak menikmati teh yang bisa kamu coba. Semoga tulisan ini membantumu untuk mencoba momen baru dalam menikmati teh favoritmu.

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.