Entri yang Diunggulkan

Rekomendasi Tempat Beli Mainan yang Murah dan Lengkap

Sekalipun anak-anak saat ini terlihat lebih suka bermain gadget tapi nyatanya, mereka tetap saja suka memainkan berbagai mainan anak sepe...

Mobil Murah SUV DFSK Glory 580

Semakin banyak anggota keluar memang lama-lama punya motor aja gak cukup ya. Kadang memang sih pengen upgrade untuk punya mobil. Tapi mengingat jalanan di rumah cukup sempit, punya mobil bukanlah solusi. Jadi nunggu punya rumah yang jalanan luas dulu kali ya, haha.

Keinginan punya mobil ini memang masih angan-angan aja sih. Karena bisa dibilang ya gak butuh banget juga. Apalagi sekarang ada taksi online, jadi kalau perlu ke luar full team ya bisa manfaatin taksi online aja dari pada repot mikirin parkir mobil di mana.

Meski keinginan punya mobil masih lama, kami suka iseng lihat-lihat mobil yang harganya terjangkau dan muat untuk kapasitas enam orang. Banyak banget memang pilihannya. Apalagi sekarang harga mobil banyak juga yang di bawah tiga ratus juta. Salah satunya adalah SUV DFSK.

Perkenalkan SUV DFSK

SUV DFSK Glory 580
Credit: Oto.com

Sebagai pendatang baru di dunia otomotif, memang merek DFSK ini masih sangat asing buat saya. Mobil asal Cina ini memang baru masuk ke Indonesia awal tahun 2018. SUV DFSK ini digadang-gadang sebagai pesaing mobil SUV lainnya seperti Honda CR-V dan Nissan X-Trail. Harganya pun terbilang cukup murah dibandingkan pesaingnya. Dibandrol dengan harga kurang dari tiga ratus juta, SUV DFSK ini ternyata gak bisa dibilang murahan loh.

Apalagi pada debut pertamanya di Indonesia SUV DFSK Glory 580 mendapatkan award "The Best SUV Indonesia International Motor Show" atau IIMS 2018. Keren kan ya.

Sekilas Spesifikasi SUV DFSK Glory 580

Sebagai mobil SUV DFSK Glory 580 dapat membuat cukup banyak penumpang yaitu 7 orang. Tentunya ini cocok banget ya kalau buat jalan-jalan bersama keluarga besar. Selain itu DFSK Glory 580 ini juga memiliki enam varian dengan spesifikasi dan harga yang berbeda pula. Terdiri dari empat warna yaitu silver, hitam, merah, dan putih, membuat DFSK Glory menjadi cukup diminati.

Mesin

Pada mesinya DFSK Glory 580 ini memiiliki dua varian yaitu 1.5 liter dengan teknologi Turbocharged dan juga 1.8 liter Natural Asiparition. Dilengkapi dengan sistem transmisi manual dan juga otomatis membuat daya tarik tersendiri, mengingat mengendari mobil bertransmisi otomatis memang lebih mudah.

Interior

SUV DFSK Glory 580
Credit: Oto.com

Pada interiornya, meski tergolong murah dari pesaing lainnya, gak membuat DSFK Glory 580 ini menjadi terlihat murahan. Didominasi warna hitam dan silver membuat interior SUV DFSK menjadi terlihat menawan.

Eksterior

SUV DFSK Glory 580
Credit: Oto.com

Bagian eksterior mobil SUV ini juga tak kalah menarik dari para pesaingnya. Sentuhan tiga baris chrome pada bagian grill yang terdapat di bagian depan membuatnya terlihat seperti SUV khas Eropa. Selain itu pada bagian depan headlamp didesain bergaya Lion Eye Shaped LED yang dilengkapi dengan lampu DRL yang tentunya membuat kesan mewah pada mobil ini semakin terlihat.

SUV DFSK Glory 580
Credit: Oto.com

Patut Dipertimbangkan

Berhubung mobil ini memang pendatang baru, jadi memang belum bisa dibuktikan ya seberapa awet peformanya. Tapi karena harganya yang cukup murah dibanding dengan pesaing lainnya, mobil ini juga jadi pertimbangan saat memilih mobil. Bagi kamu yang masih mementingkan merek mungkin bakalan gak tertarik ya. Cuma kalau budget terbatas, mobil ini bisa jadi pertimbangan.

Untuk pemasarannya sendiri memang masih terbatas. Belum semua dealer menyediakan mobil merek DFSK ini. Jadi kalau kepengin ngincer mobil ini harus bersabar dulu kayaknya. Dan juga denger-denger mobil ini juga belum banyak leasing yang support. Ya lagi-lagi karena masih baru kali ya.

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.