Entri yang Diunggulkan

Rekomendasi Tempat Beli Mainan yang Murah dan Lengkap

Sekalipun anak-anak saat ini terlihat lebih suka bermain gadget tapi nyatanya, mereka tetap saja suka memainkan berbagai mainan anak sepe...

Beli Mobil Merek Apa dan Pertimbangan Memiliki Mobil

Jaman sekarang ini mobil lama-lama memang bukan sekedar kebutuhan sekunder. Bagi beberapa orang, mobil malah jadi kebutuhan primer. Apalagi memang transportasi umum di Indonesia kan memang kadang kurang nyaman untuk bepergian bersama keluarga. Meski memang gak dipungkiri sudah banyak yang dibenahi ya.

Dan sekarang ini punya mobil juga mudah banget. Bisa nyicil dengan DP rendah, dan harga mobil juga gak semengejutkan beberapa tahun lalu. Apalagi sekarang banyak banget merk mobil baru seperti DFSK yang buatan dari negri tirai bambu. Harga DFSK pun bisa dibilang lebih murah dibandingkan dengan mobil yang punya spesifikasi serupa. Gak heranlah kalau punya mobil jadi mudah banget.

Baca juga: Mobil Murah DFSK Glory 580

Si Pendatang Baru DFSK Glory yang Patut Dipertimbangkan

Pasti yang merek DFSK ini masih asing banget ya? Ya memang, karena dia ini pendatang baru loh. Jadi gak heranlah kalau belum pernah denger namanya. Tapi meski pendatang baru, sambutan konsumen akan kedarangan DFSK ini cukup antusias. Karena memang memiliki spesifikasi yang baik dan juga harganya "murah" yaitu sekitar 220-350 juta.


Selama perhelatan JFK 2018, perbandingan harga DFSK Glory 580 ditawarkan dengan harga spesial yaitu Glory 580 1.8 L Comfort 5M/T Rp. 245.900.000, Glory 580 1.5 Turbo Comfort CVT Rp. 282.000.000, Glory 580 1.5 Turbo Luxury 6M/T Rp. 295.000.000 dan Glory 580 1.5 Turbo Luxury CVT Rp. 308.000.000 semua dengan harga On The Road Jakarta.

Pada debut pertamanya, DFSK langsung mendapatkan award sebagai SUV terbaik di IIMS 2018 (Indonesian International Motor Show). Dan juga menjadi mobil yang paling banyak dicoba pada pameran tersebut. Ya gak heran, harganya yang murah memang jadi daya tarik tersendiri. Apalagi meski murah, DFSK gak digarap asal-asalan.

Keren kan?

Jadi Butuh Mobil Gak Ya?

Banyaknya mobil murah yang menyerbu Indonesia memang sebuah keuntungan untuk orang-orang yang butuh punya mobil. Bahkan kadang yang gak butuh-butuh amat jadi pengen punya mobil. Entah itu sekedar untuk gaya-gayaan atau memang butuh.

Hal yang memang menggiurkan beberapa orang adalah beli mobil ini bisa dicicil. DP juga rendah, ya udah deh kayaknya punya mobil jadi gampang.

Tapi apakah kita sangat butuh mobil sehingga harus mencicil mobil?

Nah itu ditanyakan sendiri ke hati nurani, hihi. Liat dompet juga sih, kuat gak ya nyicil mobil yang cicilannya juta-jutaan.

Perlu banget gak sih punya mobil?

Sekarangkan kalau mau pakai taksi online juga bisa. Gak harus punya mobil. Apalagi kalau gak sering-sering keluar rumah kan ya.

Dan yang pastinya perawatan mobil itu juga lebih mahal dari pada motor. Pajaknya juga lebih mahal dong ya? Belum lagi bahan bakar mobil kan lebih boros dari motor, jadi yang dipikirin bukan cuma cicilannya. Tapi juga perawatan mobil dan segala macamnya.

Poin yang gak kalah penting..

Ada garasi gak di rumah?

Nih banyak banget yang punya mobil tapi gak punya garasi. Akhirnya jadi parkir sembarangan. Nyempitin jalan yang memang udah sempit. Nyebelin banget deh kalau lihat mobil sembarangan parkir.

Harusnya kemampuan memiliki mobil dibarengi dengan punya garasi. Atau kalau gak punya garasi, sekarang banyak loh lahan parkir sewaan untuk parkir mobil. Nah kalau gini jadi pengeluaran lagi ya?

Kalau saya pribadi, merasa belum butuh mobil. Tapi saya tetap suka lihat-lihat mobil dan cari tahu harganya. Kan gak tahu kalau suatu saat butuh mobil atau malahan bisa beli mobil tanpa nyicil, hihi.

Mom sendiri bagaimana? Sudahkah butuh punya mobil?

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.