Entri yang Diunggulkan

Rekomendasi Tempat Beli Mainan yang Murah dan Lengkap

Sekalipun anak-anak saat ini terlihat lebih suka bermain gadget tapi nyatanya, mereka tetap saja suka memainkan berbagai mainan anak sepe...

Rubrik #Abiaw, Rubrik Baru di Juvmom


Rubrik #Abiaw. Emm, ini adalah rubrik yang biasa saja sih. Cuma saja, berbeda dengan tulisan yang lainnya yang biasanya ditulis oleh cewek, rubrik #Abiaw ini ditulis oleh cowok. Karena ditulis oleh cowok, maka segala aspeknya juga dilihat dari kaca mata cowok.

Apa aja sih yang bakal dibahas di rubrik #Abiaw ini? Banyak. Ya nanti lihat saja jadinya seperti apa. Sekarang masih belum kepikiran apa yang bakal ditulis. Saya sih nulisnya ngasal aja, apa yang muncul di otak, ya itu yang ditulis. Jadi, jangan terlalu serius yah, apalagi baper. Jangan pernah baper saat membaca rubrik #Abiaw. Karena saya nulisnya ga pake perasaan! Tapi pake otak, eh ga ding, pake tangan.

Oh ya, mungkin ada yang bingung apa itu Abiaw? Abiaw itu sebenarnya berarti ayahku. Dari kata abi (ayahku) dan "aw"-nya adalah tambahan yang diucapkan oleh anak saya saat memanggil. Abiaw (untuk saya), Ummiaw (untuk istri), Utiaw (untuk neneknya), dan Kwetiaw (ini sih makanan favorit istri, hehe).

Itu dulu sih sementara pembukaan untuk rubrik #Abiaw. Tunggu rubrik #Abiaw di entri selanjutnya.

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.