Ternyata Inilah Kelebihan Hp Oppo A57 yang Membuatnya Laris di Pasaran

Kecanggihan smartphone zaman sekarang membuat penggunanya terus melakukan upgrade untuk terus mendapatkan smartphone terbaru. Terutama saat ini banyak smartphone dengan kamera cantik yang membuat banyak penggunanya lebih memilih smartphone dengan kamera selfie terbaik. Oppo merupakan salah satu produsen smartphone terbaik yang sedang digadang-gadang sangat berpengaruh terhadap perkembangan smartphone saat ini. Ada begitu banyak varian Oppo terbaru dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Salah satu variannya adalah Oppo A57 yang memiliki banyak kelebihan. Hp Oppo A57 juga sudah lengkap dan menjadi penyokong kelebihannya menjadi smartphone terbaik dengan spesifikasinya yang lengkap.


Oppo A57 ini sudah dijual pada beberapa situs jual beli online terpercaya dengan harga yang cukup terjangkau. Oppo ini juga memiliki beberapa kelebihan diantaranya:
  1. Memiliki desain premium dengan lapisan metal sehingga membuat tampilan menjadi terlihat manis.
  2. Menggunakan koneksi 4G LTE untuk jaringan internet cepat bebas lemot dengan dukungan dual SIM.
  3. Memiliki fitur fingerprint untuk keamanan data penggunanya.
  4. Dengan layar 5.2 inchi IPS LCD yang dapat digunakan streaming video game dan sangat mudah dioperasikan dengan satu tangan.
  5. Adanya teknologi 2.5D Curved Glass ditambah dengan lapisan Gorilla Glass 4 untuk membuat lengkungan pada sisi layar.
  6. Menggunakan sistem operasi OS Android v 6.0 Marshmallow sehingga cukup dengan berbagai kinerja dan fitur.
  7. Menggunakan prosesor Snapdragon 433 Octa Core 1.4 GHz, GPU Andreno 505 dengan laju performa yang cepat dan responsif.
  8. Dengan penyimpanan internal RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan memori eksternal 256GB untuk menampung berbagai data.
  9. Didukung dengan penggunaan kamera belakang 13MP dan kamera depan 16MP ditambah fitur Pro Selfie untuk Oppo.

Beberapa kelebihan ini membuat Oppo A57 membuat penggunanya semakin mudah dalam mengakses berbagai hal. Oppo ini memiliki kamera dengan hasil yang jernih dan juga sangat cantik. Bagi para penyuka selfie cantik maka Oppo A57 ini menjadi pilihan untuk para penggunanya. Hal inilah yang membuat Oppo selalu laku dan menjadi maskot setiap outlet penjual smartphone.

Berikut adalah cara merawat hp Oppo A57 diantaranya:
  • Matikan ponsel jika sedang tidak digunakan untuk mendinginkan beberapa komponen elektriknya.
  • Restart ponsel minimal 2 kali sehari supaya merefresh sistem operasi agar dapat berjalan dengan normal.
  • Lakukan scanning jika RAM penuh supaya aplikasi yang dijalankan dihapus dan RAM akan normal kembali.
  • Lakukan pembaharuan aplikasi supaya tetap update.
  • Gunakan antivirus dan update antivirus supaya tidak ada virus saat menggunakan jaringan internet maupun aplikasi.
  • Hapus instalasi aplikasi yang jarang digunakan supaya menghemat penggunaan baterai.
  • Gunakan anti gores supaya tidak tergores tangan saat menyentuh layar.
  • Gunakan charger bawaan saat sedang berada diluar karena penggunaan yang berbeda merek dapat membuat smartphone lebih cepat rusak.

Beberapa cara merawat diatas perlu diperhatikan supaya smartphone tetap berumur panjang dan jika ada yang dibutuhkan dapat dicari pada situs belanja online. Hal inilah yang membuat akses untuk memilikinya lebih mudah karena perbedaan harga yang ditawarkan cukup berbeda dengan outlet penjualan.

Hp Oppo A57 dengan harga yang hanya dipatok 3 jutaan bukanlah hal yang mahal karena sudah sebanding dengan kelebihan yang ditawarkan. Oppo ini tentunya tetap menjadi idaman. Terutama saat ini banyak sekali varian hp Oppo ini. Hal inilah yang membuat Oppo tetap menjuarai penjualan smartphone saat ini. Belum lagi dengan adanya beberapa promo membuat berbagai seri Oppo menjadi sasaran pembeli.

Komentar