Jangan Sampai Ketinggalan! Ayo Segera Beli Merchandise Asian Games 2018 Berikut Ini!

Pada tanggal 18 Agustus 2018 mendatang, Indonesia akan resmi menggelar ajang olahraga Asian Games 2018. Sebagai tuan rumah kali ini, Indonesia terlihat sudah melakukan persiapan agar jalannya Asian Games 2018 bisa berjalan dengan lancar dan meriah. Euforia masyarakat pun sudah bisa terlihat di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan untuk menyambutnya, ketiga maskot Asean Games 2018 juga sudah diperkenalkan. Anda akan berkenalan dengan ketiga maskot yang cukup unik dan mewakili citra Indonesia yang sesungguhnya. Ada Bhin-Bhin si burung Cendrawasih, Atung si rusa Bawean, dan Kaka si badak bercula satu. Berbagai situs belanja online pun juga sudah terlihat semaraknya. Terlihat diantaranya yang sudah mulai melakukan jual beli merchandise Asian Games 2018.

Sumber gambar: asiangames2018.id

Nah, jika Anda suka mengoleksi berbagai merchandise yang berhubungan dengan event olahraga, maka jangan sampai melewatkan merchandise Asian Games 2018. Karena untuk kali ini Indonesia selaku tuan rumah sudah meluncurkan berbagai merchandise yang sudah bisa dibeli oleh masyarakat Indonesia maupun dunia. Anda tidak hanya bisa berburu boneka maskot saja, bahkan berbagai merchandise menarik lainnya juga sudah tersedia. Anda bisa mendapatkan merchandise Asian Games 2018 dari website official-nya atau bisa juga di beberapa toko yang sudah bekerja sama dengan pihak Asian Games 2018. Seperti di Central Park, Pacific Place, FX Sudirman, Senayan City, Gandaria City, dan Bintaro Exchange.

Jika Anda suka berbelanja secara online, berbagai situs belanja online terpercaya juga turut menyediakan yang Anda cari. Anda bisa beli merchandise Asian Games 2018 dengan pilihan yang beragam.

Nah, jika berbelanja dari situs belanja online jangan sampai melewatkan beberapa merchandise berikut ini:

1. Boneka maskot Asian Games 2018

Yang tidak boleh Anda lewatkan saat berbelanja merchandise Asian Games 2018 adalah boneka-boneka lucu, mulai dari Bhin-Bhin, Atung, dan Kaka. Yang menarik boneka-boneka tersebut didesain dengan ciri khas yang kental dengan unsur budaya Indonesia. Seperti misalnya untuk Bhin-Bhin berupa burung Cendrawasih dengan mengenakan rompi bermotif Asmat dari Papua, boneka Atung si rusa Bawean dengan mengenakan sarung bermotif tumpal Jakarta, dan boneka Kaka si badak bercula satu mengenakan baju tradisional bermotif bunga khas Palembang. Boneka-boneka tersebut berbentuk 3D yang sangat empuk dan nyaman digunakan.

2. Gantungan kunci

Nah, untuk Anda yang sering mengalami kunci rumah, kendaraan, atau kunci lainnya selip, maka merchandise Asian Games 2018 berupa gantungan kunci menjadi benda yang cocok untuk Anda beli. Yang menyenangkan, banyak pilihan gantungan kunci yang menarik, mulai dari gantungan kunci metal berbentuk egg chain seperti Kinderjoy, gantungan kunci serupa boneka maskot Asian Games 2018, dan masih banyak lagi.

3. Drawstring back

Jika Anda suka mengoleksi tas, maka merchandise berupa tas backpack tali serut bisa melengkapi koleksi tas Anda. Memiliki desain yang keren dan sporty akan terlihat menarik saat dipakai untuk bepergian dan menaruh barang-barang Anda. Tas backpack tali serut bisa Anda gunakan untuk membawa perlengkapan olahraga, pergi ke tempat latihan futsal dan basket, dlsb.

4. Bantal sofa

Untuk mempercantik sofa rumah atau tempat kerja Anda, merchandise bantal sofa juga cukup menarik untuk didapatkan. Motifnya sangat lucu dan kaya dengan unsur budaya Indonesia sehingga cukup sayang jika dilewatkan begitu saja.

5. T-shirt

Nah, untuk menunjukkan euphoria menyambut ajang olahraga ini, sepertinya beli merchandise Asian Games 2018 berupa T-shirt resminya tidak boleh sampai terlewat. Anda bisa memakai T-shirt ini nantinya kembaran dengan teman atau pacar. Desainnya yang keren dan unisex membuatnya bisa dikenakan oleh siapa saja. Kalaupun Asian Games 2018 sudah berakhir, Anda tetap bisa mengenakannya untuk jalan-jalan atau kegiatan santai lainnya.

Komentar

  1. Wah, banyak banget ya pilihannya hehe

    BalasHapus
  2. Kalau aku pingin bonekanya sih hehe

    BalasHapus
  3. Semakin banyak pilihannya semakin bingung juga milihnya ya hehehe

    BalasHapus
  4. Unik juga ada bantal sofanya hehe

    BalasHapus
  5. Beli gantungan kunci kali ya yang murah hehehe

    BalasHapus
  6. Beli bonekanya aja lucu kali ya hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.