Entri yang Diunggulkan

Rekomendasi Tempat Beli Mainan yang Murah dan Lengkap

Sekalipun anak-anak saat ini terlihat lebih suka bermain gadget tapi nyatanya, mereka tetap saja suka memainkan berbagai mainan anak sepe...

Review Mere Natural Oil


Saat anak sakit pilek, memang orang tua harus ekstra sabar. Seperti beberapa waktu lalu, Hamzah tertular pilek dari abinya. Tahu sendiri kalau anak kecil udah kena pilek rewelnya kayak apa. Mau nyusu susah tidur juga gak tenang. Kalau sudah gini, saya harus sabar-sabar dan rela tidur malam terganggu dengan rengekan Hamzah.

Penyakit pilek ini sebenarnya katanya sih gak butuh obat, cukup disusui, dijemur dan diberi minum yang cukup. Memang sih, Hamzah gak saya kasih obat apa-apa. Dan dalam waktu kurang dari seminggu pileknya mulai reda dan akhirnya hilang.

Review Mere Natural Oil: Red Nose dan No More Drama

Nah untuk meringankan pileknya ini butuh sesuatu untuk melegakan tenggorokan si kecil. Karena Hamzah sudah besar jadi saya bisa lebih fleksibel memilih produk yang sesuai. Salah satunya nih Mere Natural Oil. Variannya banyak tapi karena memang lagi butuh untuk inhaler jadi Red Nose dari Mere Natural Oil ini pas banget.

Wanginya mirip seperti permen dan gak terlalu kuat seperti minyak lainnya. Tapi efeknya bagus loh. Hamzah yang lagi pilek bisa bernafas lega setiap dioleskan Red Nose. Jadi bisa mengurangi kerewelan Hamzah setiap kali akan menyusu.


Dan ternyata Mere Natural Oil ini gak cuma bisa dipakai oleh bayi mulai 6 bulan loh. Untuk orang dewasa juga bisa. Saat itu suami juga lagi pilek, saya saranin untuk bawa Red Nose ke tempat kerjanya supaya gak mampet. Dan memang bisa meredakan hidung mampet.

Selain Red Nose saya juga nyobain No More Drama. Namanya unik ya, seolah-olah kalau pakai minyak ini hidup saya lepas dari drama, wkwkwk. Ya gak gitu juga kali ya, hehe. No More Drama ini berfungsi untuk merelaksasi anak, jadi bisa tidur dengan tenang di malam hari.

Sayangnya nih saya kurang suka dengan wanginya yang menurut saya asing. Tapi kan tiap orang punya selera wangi yang beda-beda ya. Tapi sejauh ini anak-anak dikasih ini justru malah suka. Aisyah yang paling sering minta dikasih minyak ini, katanya enak. Hamzah juga kalau diolesi sebelum tidur, bisa jadi pulas banget tidurnya.

Oiya, selain khasiatnya yang bagus untuk meredakan rewel dan hidung tersumbat. Ada lagi yang saya suka dari Mere Natural Oil. Desain botolnya berbeda dari kebanyakan produk perawatan bayi. Bentuk botolnya model pump bikin minyak yang keluar juga gak terlalu banyak. Kadang kan suka hilaf nuang kebanyakan, haha. Belum lagi kalau insiden lupa nutup botol udah deh tumpah semua. Dengan botol pump ini agak sulit untuk tumpah karena harus ditekan barulah isinya keluar.

Satu botol isi 30 ml ini dibandrol sekitar lima puluh ribuan. Harganya lumayan sih ya. Tapi gak masalah sih karena setara dengan khasiatnya.

Kalau kamu tertarik dengan produk lainnya dari Mere Natural Oil bisa lihat di bawah ini ya.

Whatsapp: 089648792240
Instagram: @mere.idn
Shopee: mere.idn
FB page: mere.idn

Tidak ada komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.