Entri yang Diunggulkan

Rekomendasi Tempat Beli Mainan yang Murah dan Lengkap

Sekalipun anak-anak saat ini terlihat lebih suka bermain gadget tapi nyatanya, mereka tetap saja suka memainkan berbagai mainan anak sepe...

Pengumuman Pemenang 9.9 Super Shopping Day, Grand Prize Mobil di ANTV


Sebagai orang yang suka ribet saat membeli sesuatu, saya memang lebih suka berbelanja online. Ya mau gemana lagi, kalau belanja di toko biasa suka dicemberutin sama penjaga toko karena kelamaan milih eh kok ya gak jadi beli, wkwkwk. Atau terkadang karena sungkan sama yang jaga toko jadi beli sesuatu yang gak sreg. Ya pokoknya saya jadi serba salah deh.

Saya memulai berbelanja online ketika masih dibangku SMP. Saat itu berbelanja online bukan hal yang lumrah seperti sekarang. Belum ada marketplace terkenal seperti Shopee. Jadi memang hanya akun-akun di Friendster gitu. Lambat laun, berbelanja online semakin trend dan banyak toko terpercaya.

Dan jujur saja bagi saya yang gak selalu bisa keluar rumah, belanja online sangat memudahkan saya. Ketika butuh untuk beli baju anak, saya tinggal cari aja baju yang saya inginkan, bayar dan tunggu barang sampai rumah. Mudah banget kan, gak perlu keluar rumah milih cape-cape, hihi.

Shopee Belanja Online Tanpa Pusing Ongkir

Meski bagi saya belanja online sangat memudahkan tapi tetap saja ada orang yang enggan belanja online. Masalahnya karena ongkirnya berat. Memang gak enaknya belanja online itu kena ongkir. Makannya cari marketplace yang nyediain gratis ongkir. Salah satu marketplace yang nyediain gratis ongkir ini ya Shopee.

Gratis ongkir yang ditanggung juga cukup besar loh. Dari awal saya belanja di Shopee selalu ada program gratis ongkir. Gak heran sih saya jadi betah belanja di sini, hihi.


Oiya dan gak lama ini saya juga beli baju anak di Shopee saat flash sale harian, beli baju rumah untuk Hamzah. Tiga pasang cuma Rp 74.000 dan gratis ongkir. Murah banget kan, hihi. Barangnya sih belum sampai tapi merek yang saya pilih ini katanya sih bagus juga, gak kalah dengan yang lain. Saya jadi pengen coba beli.

Shopee 9.9 Super Shopping Day

Nah selain gratis ongkir Shopee juga lagi ada 9.9 Super Shopping Day. Program ini berlangsung dari tanggal 27 Agustus hingga 9 September. Kamu bisa dapetin banyak barang menarik dan masih ada tambahan voucher gratis ongkir, cashback, bahkan diskon.

Nah jadwal Shopee 9.9 Super Shopping Day ini tiap hari beda tema loh. Jadi lihat jadwalnya ini ya.

27 Agustus: Super Voucher Day
28 Agustus: Super Fashion Day
29 Agustus: Super Electronic Day
30 Agustus: Super Brand Festival
31 Agustus: Super Goyang Shopee
1 September: Super Mom Day
2 September: Super Grand Prize Day
3 September: Super Cashback Day
4 September: Super Beauty Day
5 September: Super Men Day
6 September: Super Flash Sale Day
7 September: Supermarket Day
8 September: Super Home Day
9 September: Super Shopping Day

Eh iya, brand ambasador Shopee seperti Via Vallen dan Rizky Febian setelah Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ini juga ikut memeriahkan Shopee 9.9 Super Shopping Day. Jadi kalau belum install mending buruan install ya. Buat kamu yang jualan juga jangan mau kalah, bikin akun di Shopee juga ya biar jualan makin laku, hihi.

3 komentar

  1. Setdah.. lengkap banget mbak tema per hariannya.. dicatat ah

    BalasHapus
  2. Setiap hari buka Shopee, banner-nya sudah berkeliaran nih. Semangat.

    BalasHapus
  3. Boleh juga belanja di Shopee karena bebas ongkir

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.